Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Musrenbang 2017 Kabupaten Malang Fokus pada Pengembangan Sektor Pariwisata

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Redaksi

27 - Mar - 2017, 16:19

H. Rendra Kresna (berdiri) saat memberi sambutan pada acara Musrenbang 2017 (foto Hendra Saputra/MALANGTIMES)
H. Rendra Kresna (berdiri) saat memberi sambutan pada acara Musrenbang 2017 (foto Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Malang 2017 yang dilakukan di Pendopo Jalan KH. Agus Salim No. 7 Kota Malang, terfokus pada sektor pengentasan kemiskinan dan pariwisata untuk tahun 2018 mendatang.

Musrenbang yang dipimpin oleh Bupati Malang, H. Rendra Kresna ini dihadiri oleh ketua DPRD, Hari Sasongko, staf ahli Gubernur Jawa Timur, Setiadji. SH. MM, serta seluruh SKPD Kabupaten Malang.

Rendra Kresna berharap pada Musrenbang 2017 ini bisa memajukan Kabupaten Malang disektor apapun. Ia juga meminta kepada seluruh SKPD untuk lebih meningkatkan kinerja demi kemajuan bersama.

"Saya harap kepada seluruh SKPD agar bisa lebih meningkatkan kinerja, komunikasi dengan yang lain, karena untuk ke depan kita aakan lebih meningkatkan program-program yang sudah atau masih berjalan," kata Rendra Kresna

Selain itu, nantinya program Kabupaten Malang akan dibuat dengan sistem elektronik. Seperti e-programing, e-budgeting, dan lain-lain.

"Supaya kita tidak ketinggalan dengan daerah lain, nanti kita akan buat E (elektronik) semua," ujar Rendra seraya bercanda.

Dengan semakin majunya pariwisata di Kabupaten Malang, Rendra Kresna juga ingin meningkatkan bidang kepariwisataan untuk lebih di konsep secara matang, agar Kabupaten Malang semakin berkembang dibidang wisata.

"Majunya sektor pariwisata di Kabupaten Malang akan bisa meningkatkan roda ekonomi masyarakat," ucap Rendra.


Topik

Peristiwa Musrenbang-2017 Kabupaten-Malang pengembangan-pariwisata


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Redaksi