Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

DPM-PTSP Akan Kaji Calon Aplikasi Online

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

20 - Mar - 2017, 18:59

Kepala DPM- PTSP, Jarot Edy Sulistyo (foto: dok MalangTIMES)
Kepala DPM- PTSP, Jarot Edy Sulistyo (foto: dok MalangTIMES)

MALANGTIMES - DPM-PTSP (Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu) terus melakukan terobosan agar pelayanan yang dilakukan kepada masyarakat semakin baik.

Kepala DPM-PTSP Kota Malang, Jarot Edy Sulistyo melalui Kabid Non Perijinan mengatakan bahwa pihaknya selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Masyarakat sekarang harus melek IT, suatu saat invasi yang kita lakukan adalah online.
Kita sudah siapkan aplikasi online, tapi belum tahu kapan launching, karena masih tahap trial sekarang. Jadi masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke sini, bisa memasukkan data lewat alat komunikasi," papar Kabid Non Perjzinan.

Di sisi lain, ia menginginkan masyarakat juga mendukung kinerjanya, agar sinkronisasi dalam menjalankan sebuah program bisa terlaksana lebih lancar.

"Kita selalu akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Karena program kita sebenarnya sudah ada, tinggal kita launching," katanya.

Namun ada beberapa hal yang sempat mengganjal dalam lingkup Dinas Perijinan, yakni kurangnya suport dari pemerintah. Karena dalam hal ini, ia merasa sangat kekurangan SDM.

"Kalau pengen perijinan maju, ya kita harus disuport, karena SDM terus terang kurang, sarana prasarana dibilang cukup akan tetapi ruangannya kurang memadai. Jadi kita ingin dukungan, anggaran kalau perlu buat kemajuan bersama," paparnya.


Topik

Peristiwa Dinas-Penanaman-Modal DPM-PTSP Jarot-Edy-Sulistyo


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus