Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Manajemen Arema FC Salut dengan Kepolisian yang Sukses Kawal Aremania

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Redaksi

13 - Mar - 2017, 21:21

Aremania ketika menunggu keberangkatan bis ke Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017) kemarin (foto Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Aremania ketika menunggu keberangkatan bis ke Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017) kemarin (foto Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Aremania telah berhasil mendukung punggawa Arema FC yang berlaga pada partai final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Namun hal itu tak lepas dari pengamanan yang dilakukan pihak kepolisian. Karena mulai berangkat, 33 bis dikawal dengan ketat sampai Stadion Pakansari.

"Kita harus berterima kasih kepada bapak-bapak kepolisian, karena sejak pemberangkatan sudah luar biasa memberikan bantuan, bahkan dipimpin Kapolres Malang Kota Bapak Decky yang mengawal langsung. Jadi mulai berangkat sampai pulang ini kendala-kendala di lapangan langsung bisa teratasi berkat koordinasi yang baik antara Pak Kapolres dengan panitia Arema," papar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Memang dalam perjalanan pulang ke Malang, beberapa bus mengalami penyerangan di Tol Jagorawi, Bogor oleh pihak yang kemungkinan tidak senang dengan keberadaan Aremania.

"Kita apresiasi juga kepada Aremania, sejak awal kita sudah pastikan bahwa Aremania datang ke Stadion Pakansari hanya satu tujuan yaitu memberikan dukungan untuk timnya yang terbaik dan Alhamdulillah itu bisa terwujud. Bahkan di dalam stadion juga bagus para Aremania dalam memberikan dukungan dan pulangnya memang ada beberapa gangguan. Tapi Alhamdulillah Aremania tidak terprovokasi artinya tidak melakukan aksi balas dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian," jelas Sudarmaji.

"Mungkin nanti dalam acara napak tilas itu, kita apresiasi atau semacam ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian, nanti pada saat pemberangkatan atau pada saat finish," pungkasnya.


Topik

Arema manajemen-arema-fc salut-pengawalan-kepolisian piala-presiden


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Redaksi