Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pendidikan

Daya Tampung SNMPTN 2017, Pendidikan Dokter Universitas Brawijaya Tampung Kuota 57

Penulis : Wahida Rahmania Arifaha - Editor : Lazuardi Firdaus

24 - Feb - 2017, 20:16

Pengumuman daya tampung SNMPTN 2017 Universitas Brawijaya di laman Info Kampus pada Jumat (23/2/2017) (foto: Laman Kampus. News)
Pengumuman daya tampung SNMPTN 2017 Universitas Brawijaya di laman Info Kampus pada Jumat (23/2/2017) (foto: Laman Kampus. News)

MALANGTIMES - Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2017 baru resmi dibuka pada tanggal 6 Maret mendatang. Namun, daya tampung Universitas Brawijaya (UB) sudah dapat dilihat melalui laman Info Kampus.

Dari pantauan MALANGTIMES pada Jumat (23/2/2017) kuota daya tampung Universitas Brawijaya jalur SNMPTN kategori sains dan teknologi (saintek) dan sosial hukum (soshum) semakin ketat. 

Baca Juga : Belajar dari Rumah Lewat TVRI Mulai Hari Ini, Intip Jadwalnya Yuk!

Di kategori sains dan teknologi (saintek) daya tampung paling banyak adalah Program Studi Peternakan Universitas Brawijaya. Kuota untuk masuk program studi ini sebanyak 180. Sedangkan, paling sedikit kuota ialah Program Studi Instrumentasi yakni hanya mengambil kuota 15.

Sementara itu, program studi paling banyak diburu yakni Pendidikan Dokter Universitas Brawijaya menampung kuota SNMPTN 2017  sebesar 57. Untuk Program Studi Pendidikan Dokter Gigi mendapat jatah sebesar 36.

Pada kategori sosial hukum (soshum) Program Studi Ilmu Hukum Universitas Brawijaya menampung kuota SNMPTN 2017 sebesar 180.

Daya tampung jurusan sosial dan hukum yang cukup besar lainnya ialah Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis dengan jumlah kuota 93 dan Ilmu Administrasi Publik sebesar 80. 


Topik

Pendidikan SNMPTN Universitas-Brawijaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifaha

Editor

Lazuardi Firdaus