Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Universitas Atma Jaya Yogyakarta Kagumi Kerja Redaksi Jatim Times

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

22 - Feb - 2017, 19:09

Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Atma Jaya Yogyakarta kala berkunjung ke kantor redaksi JATIMTIMES di Ruko Tlogomas Square kavling 26 Kota Malang (foto: Wahida Rahmania Arifah/ MalangTIMES)
Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Atma Jaya Yogyakarta kala berkunjung ke kantor redaksi JATIMTIMES di Ruko Tlogomas Square kavling 26 Kota Malang (foto: Wahida Rahmania Arifah/ MalangTIMES)

Berkunjung ke kantor redaksi media online berjejaring, JATIMTIMES di Ruko Tlogomas Square kavling 26 Kota Malang pada Rabu (22/2/2017) rupanya membuat mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta terkesan.

Kinerja redaksi JATIMTIMES dinilai sukses mengolah konten lokal di masing-masing daerah. 

Baca Juga : Viral Video Warga Beri Semangat kepada Pasien Positif Covid-19

Seperti diketahui bahwa media online JATIMTIMES memiliki sekitar 30 cabang di tiap kota di Jawa Timur. MALANGTIMES sebagai media berkonten Malang diakui dosen Sosiologi Universitas Atma Jaya Yogyakarta Nindito sukses menyajikan berita berkualitas yang independen. 

"Saya rasa media JATIMTIMES dan MALANGTIMES ini bisa mengangkat ekstremitas suatu informasi menjadi suguhan berita berbobot yang tetap memperhatikan kode etik jurnalistik," komentarnya.

Disinggung soal media online yang kini menjadi pilihan masyarakat luas, Nindito mengamini.

"Dengan pengelolaan sumber daya yang baik, media online JATIMTIMES dan MALANGTIMES menurut saya sudah menjawab tantangan media di era global seperti sekarang," tutur Nindito. 

Baca Juga : Mokong Keluyuran Malam Hari, Warga Jalani Rapid Test Covid-19 di Tempat

Kunjungan 42 mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Atma Jaya Yogyakarta itu merupakan bagian dari Studi Perspektif yang digelar pihak kampus.

Selama satu jam, para mahasiswa itu mendapatkan berbagai ilmu jurnalistik dari Pimpinan Redaksi JATIMTIMES Heryanto dan IT Developer JATIMTIMES Angga Lanuma dan Aditya Fachril Bayu. (*)


Topik

Peristiwa media-online JATIMTIMES


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus