Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Liga Mahasiswa Season 5 akan Digelar di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Redaksi

21 - Feb - 2017, 18:59

Para petinggi UIN Maulana Malik Ibrahim bersama CEO Liga Mahasiswa (Foto : Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Para petinggi UIN Maulana Malik Ibrahim bersama CEO Liga Mahasiswa (Foto : Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMESLiga Mahasiswa (LIMA) season 5 akan dilangsungkan di Kota Malang. LIMA sendiri adalah suatu organisasi yang mengedepankan pembinaan guna memunculkan bibit baru.

UIN Maulana Malik Ibrahim Malang terpilih menjadi venue berlangsungnya kompetisi. Ada enam cabang olahraga yang akan dilangsungkan diseason 5, yakni Badminton, Basket, Futsal, Renang, Voli dan Sepak Bola.

CEO Liga Mahasiswa, Ryan Gozali mengatakan saat ini mahasiswa sangat menggemari cabang bola Voli.

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

"Banyak mahasiswa yang sangat antusias ketika Liga Mahasiswa merambah ke cabang olahraga Voli. Sebagai olahraga yang sangat diminati di masyarakat, kami berharap dapat memunculkan talen baru di cabang ini," ujar Ryan.

Selain itu tahun ini Liga Mahasiswa menambah cabang olahraga Sepak Bola, karena banyak permintaan dari mahasiswa yang menginginkan olahraga asal Inggris itu.

"Tahun ini kami juga akan merambah ke sepak bola. Lagi-lagi, hal ini dilakukan karena banyaknya permintaan dari kalangan mahasiswa agar cabor ini diselenggarakan. Tidak hanya itu saja, untuk kami, saat ini merupakan momen yang tepat untuk menggelar cabor ini melihat kondisi sepak bola Indonesia saat ini yang mulai banjir kompetisi," kata Ryan Gozali.


Topik

Peristiwa Liga-Mahasiswa UIN-Maulana-Malik-Ibrahim


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Redaksi