Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Polisi Selidiki Identitas Pelapor Kebakaran Palsu

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Redaksi

21 - Feb - 2017, 18:55

Petugas PMK saat mendatangi lokasi yang dilaporkan ada kebakaran oleh oknum tak bertanggungjawab, Selasa (21/2/2017) (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Petugas PMK saat mendatangi lokasi yang dilaporkan ada kebakaran oleh oknum tak bertanggungjawab, Selasa (21/2/2017) (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

Pihak kepolisian dari Polsek Klojen menindak lanjuti kasus laporan palsu adanya kebakaran di Jalan Simpang Ijen nomer tujuh.

"Kami akan telusuri siapa yang membuat laporan palsu kepada petugas PMK tersebut. Kami akan serahkan ke bagian Reskrim Polsek Klojen. Kalau dibiarkan kasus seperti ini akan terulang dan meresahkan masyarakat," beber Iptu Jaminto, Kanit Sabhara Polsek Klojen, Selasa (21/2/2017).

Saat itu pihak kepolisian juga mendatangi lokasi yang dikabarkan terbakar tersebut. Alamat lokasi seperti yang dilaporkan oknum tersebut merupakan Kantor PT.Novell yang merupakan distributor alat kesehatan.

"Sebelum PMK ke sini, tadi ada seseorang yang menelpon ke kantor dan mencari Dicky sambil marah-marah. Namun saya beritahu bahwa tidak ada orang yang bernama Dicky di kantor ini," ujar Agus Siswanto, petugas keamanan yang menerima telpon kepada pihak kepolisian.

Sementara itu, saat dicocokkan nomer telpon pelaku yang menghubungi petugas PMK  dengan nomor telpon pelaku yang menghubungi Kantor PT Novell berbeda. 

"Yang namanya Dicky memang tidak ada. Tapi kalau orang yang namanya Gigih ada. Namun orangnya sedang keluar. Kalau yang telpon ke sini itu kelihatannya bagian penagihan dari bank. Kalau ada tidaknya keterkaitan dengan kasus ini saya tidak tahu," ungkapnya.


Topik

Peristiwa laporan-palsu petugas-PMK


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Redaksi