Bagas Adi Senang Dipanggil untuk Seleksi Timnas

Pemain Muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho (kiri) dan Hanif Sjahbandi (foto: Hendra Saputra/ MALANGTIMES)
Pemain Muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho (kiri) dan Hanif Sjahbandi (foto: Hendra Saputra/ MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Berkat penampilan apik di tiga laga Piala Presiden 2017, tiga punggawa Arema FC dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas U-22 asuhan pelatih Luis Milla. Mereka adalah, Bagas Adi Nugroho, Hanif Abdurrauf Sjahbandi dan Nasir.

Satu diantara tiga pemain Arema FC yang terpanggil ke Timnas, Bagas Adi Nugroho siap memberikan seluruh kemampuannya untuk menjalani seleksi Timnas .

Pemain kelahiran Yogyakarta 19 tahun silam ini memiliki visi permainan yang bagus, dalam hal membaca arah bola dan juga memotong pergerakan striker yang akan masuk ke wilayahnya. Tak pelak, Bagas Adi sering mendapatkan tepuk tangan dari Aremania ketika bermain.

"Alhamdulillah mas dipanggil Timnas, senang sekali dapat kabar dari staf Arema kalau saya dipanggil Timnas," ujar Bagas kepada MalangTIMES.

Bagas Adi juga mengutarakan keinginannya bisa lolos seleksi Timnas. "Bicara target, yang penting saya bisa masuk dulu mas. Kalau untuk masuk tim inti, itu target pasti saya," kata Bagas.

Selain itu, ditanya mengenai peta kekuatan saingan dalam seleksi. Bagas Adi menyebut nama Hansamu Yama. Namun ia tetap yakin bisa masuk skuad Garuda.

"Saingan terberat saya kira Hansamu Yama. Karena dia sudah masuk di tim inti Timnas senior," tutup Bagas.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top