Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kuliner

Sedap, Sajian Ayam Panggang Spesial Berbalut Sambal Kencur

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

16 - Feb - 2017, 19:21

Ayam Panggang Sambal Kencur ini spesial di Maxone Hotels.Com Malang (foto: ist)
Ayam Panggang Sambal Kencur ini spesial di Maxone Hotels.Com Malang (foto: ist)

MALANGTIMES - Mampir ke Kota Malang belum lengkap bila belum mencicipi suguhan masakan khas Malang di Maxone Hotels.Com Malang ini. Ayam Panggang Sambal Kencur, itulah menu andalan hotel yang berada di kawasan Jalan Jaksa Agung Suprapto nomor 75 A itu. 

Chef Maxone Hotels.Com Malang Bayu Trihastama Sakti menuturkan bahwa ide sambal kencur tak lain karena sambal jenis ini dirasa paling pas disantap dengan ayam dan tempe.

Baca Juga : Nongkrong Suasana Asri, Sejuk, dan Tenang Tak Jauh dari Pusat Kota Malang

"Tapi sepertinya di Malang belum banyak yang pakai lalapan dengan sambal kencur. Makanya, kita bikin menu spesial Ayam Panggang Sambal Kencur," jelas pria yang sudah 15 tahun berkecimpung di dunia kuliner itu saat ditemui MalangTIMES, Kamis (16/2/2017).

Rupanya, menu ini juga memikat tak saja tamu hotel tapi juga pengunjung yang khusus mampir ke restoran Maxone Hotel.Com, Loveshack. Mengusung desain modern, restoran yang berada di lantai delapan itu seolah menjadi tempat paling pas menyantap menu khas Malang tersebut. 

Menemani santap Anda, nikmati juga sajian minuman spesial yakni Rainbow. "Minuman spesial kami ini merupakan campuran antara mangga, strawberry dan soda blue. Kenapa kami angkat minuman ini karena ini hotel anak muda jadi biasanya para kaum muda ini suka warna warni," pungkas pria asal Bojonegoro itu.

Baca Juga : Punya Rasa Manis, Pahit dan Legit, Ciri Khas Durian Kunir dan Bajol Desa Jombok

Nah, soal harga jangan khawatir untuk sajian Ayam Panggang Sambal Kencur sekelas hotel bintang, Anda cukup merogoh kocek Rp. 55 ribu/nett dan Rainbow cuma Rp. 33 ribu/nett.(*)


Topik

Kuliner Ayam-Panggang-Sambal-Kencur Maxone-Hotels.Com kuliner-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus