Arema FC Gunduli PS TNI 4 Gol Tanpa Balas

Arema FC saat menghadapi PS TNI di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (16/2/2017) (Foto : Hendra Saputra/MalangTIMES)
Arema FC saat menghadapi PS TNI di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (16/2/2017) (Foto : Hendra Saputra/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Babak kedua Arema FC melawan PS TNI berjalan dengan tempo cepat. Tampak para pemain PS TNI tidak mau ketinggalan jauh dari Singo Edan.

Serangan demi serangan dilancarkan oleh serdadu PS TNI. Namun di menit 50, Arema FC mampu mengandakan keunggulan lewat striker naturalisasi asal Uruguay, Cristian Gonzales. 2-0 Arema FC unggul dari PS TNI.

Manahati Lestusen dkk bukan tanpa peluang, menit 52 Muhammad Kasim Slamat mendapat peluang dari soloran dari sisi kiri pertahanan Kurnia Meiga. Namun shooting pemain bernomor punggung 28 ini masih menyamping dari gawang Arema FC.

Menit 59 Arema FC ganti membombardir gawang PS TNI yang dikawal oleh Dhika Bhayangkara. Berawal dari shooting Viscarra dapat ditepis oleh kiper bernomor punggung 18, dilanjutkan oleh shooting Gonzales, namun masih tetap dapat ditepis.

Semenit kemudian, tepatnya menit 60 Dendi Santoso mampu menunjukkan skillnya dengan melewati beberapa pemain, namun shootingnya kembali dapat dimentahkan kiper PS TNI.

Dendi Santoso menukar kesempatannya mencetak gol dimenit 61. Sepak pojok yang dilakukan Ferry Aman Saragih mampu diteruskan dengan heading indah dari pemain bernomor punggung 41 Arema FC ini. 3-0 Arema FC semakin jauh dari PS TNI.

Baru 4 menit berselang sejak gol Dendi Santoso, Arema FC semakin memperlebar jarak melalui shooting keras Esteban Viscarra, bola yang sempat menyentuh pemain belakang PS TNI, namun tetap meluncur deras ke gawang Dhika Bhayangkara. 4-0 Arema FC vs PS TNI.

Dengan hasil itu Arema memimpin sementara puncak klasemen grup 2 dengan raihan 7 poin. Selisih 3 poin dari Persija dan Bhayangkara FC yang akan menggelar pertandingan nanti malam.

Pewarta : Hendra Adi Saputra
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top