Operasi Tumpas Semeru Polresta Malang Berhasil Amankan 41 Tersangka

Kapolresta Malang AKBP Decky Hendarsono dan Kasubaghumas AKP Nunung Anggraeni menunjukan barang bukti(Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Kapolresta Malang AKBP Decky Hendarsono dan Kasubaghumas AKP Nunung Anggraeni menunjukan barang bukti(Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Setelah menggelar Operasi Tumpas Semeru selama 12 hari yang dimulai tanggal 2 sampai 13 Februari 2017, Polresta Malang berhasil mengamankan sebanyak 41 tersangka sekaligus berhasil menungungkap 33 kasus yanng berkaitan dengan narkoba.

Kapolresta Malang, AKBP Decky Hendarsono mengatakan  dari target 5 jenis kasus narkoba yang ditarget, aPolresta berhasil mengungkap 33 kasus diantar 5 jenis kasus yang ditarget.

"Kami perintahkan semua jajaran Polsek di Kota Malang untuk bisa mengoptimalkan penindakan terhadap narkoba sebagai bukti serius kami doakan memberantas narkoba," ungkap Decky.

"Para tersangka ada yang perempuan. Tersangka laki-laki sebanyak 39 orang dan tersangka perempuan berjumlah dua orang," tambahnya.

Sementara itu, dari hasil operasi itu polisi berhasil mengamankan barang bukti yang cukup besar dari berbagai jenis narkoba yakni sebanyak 4 kg ganja, Sabu 23,68 gram, ekstasi 13 butir.

"Di sini ada 17 pengedar dan sebanyak 24 kurir yang diamankan"ujarnya 

Decky melanjutkan, dari hasil penangkapan ini para pelaku masih menggunakan modus lama. 

"Ya tetap menggunakan sistem kurir, langsung ketemu tanpa kenal satu sama lain. Sasaran mereka rata-rata adalah anak muda dan mahasiswa,  rata-rata juga semua di Malang," jelasnya.

"Keberhasilan ini selain karena Satreskoba juga karena Polsek-Polsek juga mendapatkan hasil yang maksimal," tutupnya.

Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor :
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top