Skuad Bhayangkara FC Pede Hadapi Laga terakhir

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy ditemani translaternya (foto: Hendra Saputra/ MALANGTIMES)
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy ditemani translaternya (foto: Hendra Saputra/ MALANGTIMES)

MALANGTIMES- Laga terakhir Bhayangkara FC pada penyisihan grup 2 Piala Presiden 2017 melawan Persija Jakarta, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, menjadi penentu lolos tidaknya tim milik kepolisian tersebut ke 8 besar.

Pelatih Bhayangkara FC, Simom McMenemy mengatakan bahwa skuadnya sudah sangat percaya diri di laga terakhir melawan Persija. Karena sebelumnya Evan Dimas dkk mendapat hasil bagus kala berhadapan dengan PS TNI.

"Persiapan laga terakhir ini berjalan bagus, di pertandingan sebelumnya kemarin lawan PS TNI juga dapat hasil bagus. Anak-anak cukup percaya diri juga, mudah-mudahan dapat hasil terbaik," ujar Simon McMenemy.

Pelatih berkebangsaan Inggris itu menambahkan kalau para pemainnya saat menjalani Piala Presiden fisiknya kurang bagus, karena persiapan yang singkat. Namun ia tetap akan evaluasi pemainnya untuk berlaga di Liga 1 nanti.

"Saya menilai memang karena persiapan yang begitu singkat, jadi anak-anak pada saat main di babak kedua fisiknya kurang maksimal. Namun ini semua memang disiapkan untuk Liga 1, jadi kita tetap evaluasi para pemain," ujar Simon McMenemy.

"Untuk laga besok, saya sudah bicara pada anak-anak untuk menjaga kondisinya. Karena tidak mungkin main 90 menit terus, intinya besok hanya menjaga kestabilan permainan anak-anak saja," sambungnya.

Selain itu, untuk pemain asing yang ada di kubu Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengaku belum ada yang pasti, karena ia belum puas dengan kemampuan pemain asingnya.

"Untuk pemain asing sampai sekarang belum ada yang pasti, ada 2 pemain asing yang sekarang menjalani trial di Bhayangkara FC, tapi sampai saat ini masih dalam proses evaluasi dan mencari opsi lain," jelas Simon.

Sementara itu kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho mengaku akan mewaspadai semua pemain Persija, karena menurut dia pemain Macan Kemayoran sangat berbahaya jika berada di pertahanannya.

"Saya pikir pemain Persija merata kemampuannya, jadi kita harus mewaspadai semuanya," kata Wahyu singkat.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top