Tak Mau Tergeser, Persija Targetkan Menang dari Bhayangkara FC

Pelatih Persija Jakarta, Alessandro Stefano Cugurra
Pelatih Persija Jakarta, Alessandro Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues (foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)

MALANGTIMES- Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara FC di laga terakhir Piala Presiden 2017 grup 2 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, besok Kamis (16/2/2017) malam.

Dalam laga itu, Persija mau tak mau harus memenangkan pertandingan, mengingat posisi Macan Kemayoran bisa saja tergeser oleh Bhayangkara FC, kalau saja kalah di pertandingan besok.

Saat ini Persija berada di posisi kedua klasemen sementara grup 2 di bawah Arema FC, karena kalah selisih gol.

Pelatih Persija, Alessandro Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues sudah mengantongi kekuatan Bhayangkara FC saat Trofeo Bhayangkara. Lalu di pertandingan sebelumnya pada Piala Presiden, Teco sudah sedikit mengetahui kekuatan dari tim milik Kepolisian tersebut.

"Kita sudah tahu kekuatan Bhayangkara saat di Trofeo Bhayangkara, mereka punya pemain yang bagus. Mungkin mereka juga sudah tahu sistem permainan kami. Dari dua pertandingan terakhir, 2 tim sudah bermain lebih bagus, secara fisik dan taktik sudah semakin bagus, di pertandingan besok pasti kedua tim ingin menang, karena siapa yang menang itu yang lolos di Piala Presiden. Pasti pertandingan besok akan bagus," papar pelatih asal Brazil itu.

"Kita sudah persiapan taktik untuk laga melawan Bhyangkara," tambahnya.

Selain itu, mengenai pemain asing yang menjalani trial di Persija, yakni Cristopher Bryan Veas Arriagada (Chile) dan Bernando Mariano Jhonatan (Brazil). Alessandro Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues akan terus melihat kemampuan kedua pemain tersebut dalam Piala Presiden 2017 ini.

"Mereka adalah pemain profesional, pasti tahu apa yang akan dia lakukan. Kalau mereka main sendiri pasti dia akan keluar, karena kita main team work. Kalau dia bisa main bersama, pasti dia dapat kontrak," kata Teco.

Sementara itu bek muda Persija, Ryuji Utomo mengaku siap bertempur melawan Bhayangkara FC, dimana banyak mantan rekannya saat di Timnas U-19 kemarin.

"Kita sudah latihan untuk menghadapi Bhayangkara, saya kira kita sudah siap untuk laga besok," ujar mantan pemain Arema FC itu.

"Kita dari pemain pasti ingin meraih poin maksimal, tapi dari Bhayangkara juga pasti ingin hasil maksimal. Kami besok akan total 100% dan bekerja keras, Insya Allah dapat poin maksimal," pungkasnya.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top