Tak Lolos, PS TNI akan All Out Hadapi Arema FC

Pelatih PS TNI, Mustaqim (foto Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pelatih PS TNI, Mustaqim (foto Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - PS TNI yang dipastikan sudah tidak lolos kebabak selanjutnya dalam Piala Presiden 2017 grup 2 akan menjalani laga terakhir melawan tuan rumah, Arema FC,  Kamis (16/2/2017) besok sore.

Jelas PS TNI tak mau menyerah begitu saja, meski tidak lolos, mereka akan tetap memberi perlawanan sengit kepada tim berjuluk Singo Edan itu.

Pelatih PS TNI, Mustaqim mengatakan tetap akan bermain fight meskipun ia harus bertanding di bawah tekanan Aremania di Stadion Kanjuruhan besok.

"Pertandingan besok kita akan bermain normal, walaupun kita sudah pasti tidak lolos, namun harga diri PS TNI harus kita pertaruhkan. Kita akan bermain militan," tegas Mustaqim.

"Kita tahu Arema ketika sudah meminta menjadi tuan rumah, berarti mereka ingin lolos ke babak selanjutnya. Tapi kita tidak akan menyerah begitu saja, karena PS TNI ini sudah tekankan pada pemain untuk bekerja keras, urusan kalah menang itu belakangan," imbuhnya.

Lanjut Mustaqim, Piala Presiden 2017 ini memang menjadi tolok ukurnya mencari komposisi dan formasi yang tepat untuk Liga 1 nanti.

"Kita disini memang mencoba pemain, semua pemain kita coba disini, karena siapa yang siap, mereka akan inti di Liga 1," kata Mustaqim.

Sisi lain dari PS TNI yakni absennya 2 punggawa yang digadang-gadang menjadi tukang gedor tim lawan.

"Kita kehilangan pemain yang kita harapkan, Ahmad Nufiandani dan Wawan Febriyanto masih belum 100% fit. Tapi kita akan memaksimalkan pemain yang ada," jelas Mustaqim.

Sementara itu pemain PS TNI yang juga bek kiri andalan timnas di Piala AFF lalu, Abduh Lestaluhu mengatakan akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya bersama rekannya dalam laga terakhir melawan Arema FC.

"Persiapan kami untuk besok sama seperti pertandingan sebelumnya. Kita akan fight untuk pertandingan terakhir dan memenangkan pertandingan. Kita tahu lawan kita, Arema adalah tim bagus, dilaga pertama mereka menang dan laga kedua mereka seri, kita akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan," pungkas Abduh.

Motivasi saya dan teman-teman akan bekerja keras, tentunya saya juga akan maksimal dalam bermain untuk mengincar posisi utama di Liga 1 nanti.

Editor :
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top