Pertaruhan Laga Terakhir Arema FC Lawan PS TNI

Pelatih Arema FC, Aji Santoso (foto Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (foto Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Singo Edan akan menjalani laga terakhir di Piala Presiden 2017 grup 2 melawan PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (16/2/2017) besok sore.

Dalam laga itu, Arema FC harus menang kalau ingin melaju ke babak selanjutnya, mengingat pesaing utamanya, yakni Persija mempunyai poin sama 4 dan hanya ketinggalan selisih poin.

Menurut Aji Santoso, laga besok akan sangat menguji mental para pemainnya, mengingat PS TNI tidak akan menyerah begitu saja, walaupun mereka (PS TNI) sudah dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya.

"Persiapan tidak ada masalah, latihan terakhir kita di Lapangan Arhanud hanya sebentar, karena kita cuma menyiapkan kondisi pemain saja. Formasi dan pemain sudah kita siapkan untuk besok," ujar Aji.

"Saya ingin tampil maksimal, karena saya tidak mau tergantung tim lain untuk lolos ke babak selanjutnya," sambungnya.

Mantan pelatih timnas U-23 ini memang terkenal dengan sepak bola menyerang, walaupun sebenarnya dia adalah pemain bertahan saat masih aktif menjadi pemain dulu.

"Dari awal Arema bermain menyerang, saya tidak suka permainan bertahan, karena kan sepak bola tujuannya cetak gol, jadi ya harus menyerang. Tapi kita juga tidak melupakan pertahanan," kata Aji Santoso.

Sementara itu pemain muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho mengatakan kesiapannya dalam menjalani laga besok melawan PS TNI, dia juga akan mewaspadai setiap gerakan yang mendekati gawangnya.

"Kita semua sudah siap untuk pertandingan besok, dari latihan kemarin kita sudah siap. PS TNI juga tim bagus, punya pemain-pemain muda yang bagus, mereka punya Dimas Drajad dan Wawan Febriyanto yang harus diwaspadai. Ya kita tidak boleh anggap remeh PS TNI," tutup Bagas.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top