Ceker Ngehe, Ceker Tanpa Tulang ala Mahasiswa Malang

Ceker Ngehe ala Arfi Fahrizal ini dipasarkan secara online via LINE (Foto: Istimewa)
Ceker Ngehe ala Arfi Fahrizal ini dipasarkan secara online via LINE (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Bicara soal anak muda Malang tak lengkap rasanya bila tak bahas seputar kuliner. Sebab di Malang banyak bermunculan kuliner seru lho. Nih salah satunya adalah Ceker Ngehe. Wuih apa tuh? 

Ceker Ngehe adalah usaha kuliner online mahasiswa Malang Arfi Fahrizal. Asiknya kamu bisa menikmati olahan ceker tanpa tulang yang dibalut dengan aneka rasa mulai ceker crispy original, pedas original, balado, dan pedas balado. 

"Awal mulanya ya dari pengalaman pribadi aja, saya sendiri kan suka makan ceker dan saya merasa ribet banget kalo makan ceker yang masih ada tulangnya. Akhirnya saya punya inisiatif biar gampang pas makan ceker salah satu caranya ya misahin tulang dari ceker itu sendiri, dan akhirnya kepikiran juga deh buat dijual," jelas Arfi pada MALANGTIMES, Minggu (12/2/2017).

Kalau soal nama 'ngehe' Arfi sendiri mengaku bila itu berarti ngeselin. Mungkin karena rasanya yang pedesnya ngeselin banget, ia akhirnya mengambil kata ini. Apa sih bedanya Ceker Ngehe dengan kuliner ceker pedas lain? 

"Bedanya saus kita nggak disiram di atas cekernya, tapi kita masak juga sama cekernya jadi bumbu balado pedasnya lebih meresap ke cekernya tapi nggak bikin crispy dari cekernya ilang. Kita juga pake cabe kering asli," ujar mahasiswa Polinema Malang berusia 22 tahun itu. 

Ceker Ngehe sendiri baru buka sekitar dua bulan silam. Penjualan produk kuliner ini masih difokuskan via online yakni melalui media LINE.

Walau masih baru ceker yang dibandrol mulai Rp 10 ribu ini nyatanya bisa menambah uang saku Arfi sebab omzet usaha ini capai Rp 1-3juta per bulan. 

Nah, agar tetap bersaing di tengah banyaknya produk sejenis Arfi punya trik nih. "Ya kita buat inovasi terus sama pertahanin kualitas produk kita. Saran dari pembeli juga kita tampung sama pengiriman kita juga meskipun hujan tetap kita kirim," tandasnya. (*)

Editor :
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top