'Italy I'm In Love' Hotel Harris Bakal Buat Valentinemu Berkesan

Sajian menu Italia dan Bali di HARRIS Hotel & Conventions Malang (foto: Wahida Rahmania Arifah/ MalangTIMES)
Sajian menu Italia dan Bali di HARRIS Hotel & Conventions Malang (foto: Wahida Rahmania Arifah/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Bulan kasih sayang tiba. Nah, bila Anda ingin mengajak pasangan menikmati hidangan spesial berbalut romantisme alam Kota Malang, yuk coba deh makan malam romantis di HARRIS Hotel & Conventions Malang. 

Berlatar taman indah HARRIS Hotel & Conventions Malang, Anda dan pasangan disajikan menu spesial Valentine bertema 'Italy or Bali I'm in Love." Sesuai dengan namanya hotel yang berlokasi di Arjosari Kota Malang itu sengaja mengusung hidangan khas Italia dan Bali.

"Italia kan udah terkenal karena negara yang memang romantis ya. Kalau Pulau Bali kan memang destinasi favorit," tutur Marketing Communications HARRIS Hotel & Conventions Malang Ires Mariska, pada MALANGTIMES. 

Hidangan istimewa dari Italia yang disajikan adalah Griggilia di Manzo. Hidangan ini adalah daging sapi panggang pilihan yang dipadu dengan lezatnya makanan penutup Cassata Napoloatana. Makanan ini merupakan campuran ice cream pilihan dan kelembutan sponge cake yang disajikan bersama dengan compote buah. 

Anda dapat menikmati menu makan malam romantis itu dengan diiringi saxophone di bawah lampu taman hanya dengan Rp 348.000/nett/ pasangan di tanggal 14 Februari 2017. "Mulai dibuka pada pukul tujuh malam sampai sembilan malam," terang wanita cantik itu. 

Nantinya, setiap pasangan akan mendapatkan buket bunga mawar dan foto di photo booth yang telah disediakan. "Untuk memeriahkan acara ini, kami juga menyediakan diskon khusus untuk para pasangan yang membeli paket makan malam dan berencana menyelenggarakan pesta pernikahan," pungkas Ires. (*)

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top