Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Arthur Cunha Diproyeksikan Duet dengan Yanto Basna

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

21 - Jan - 2017, 16:56

Arthur Cunha Da Rocha (foto istimewa)
Arthur Cunha Da Rocha (foto istimewa)

MALANGTIMES - Perburuan pemain untuk kompetisi ISL 2017 sangat seru. Arema FC yang terakhir menjadi runner up ISC A 2016 semakin dekat dengan mantan centre back Mitra Kukar, Arthur Cunha Da Rocha.

Bek asal Brazil itu rencananya akan diduetkan dengan Yanto Basna yang sebelumnya sudah tiba di bumi Arema, Rabu (18/1/2017). Namun pelatih Aji Santoso akan melihat dua pemain tersebut dalam latihan bersama tim Singo Edan.

"Ya kita lihat dulu mereka berdua dalam latihan. Mareka berdua baru akan berlatih Senin (23/1/2017)," ujar Aji.

Sementara( Arthur Cunha sendiri menyatakan kecintaannya dengan makanan khas Kota Malang, yakni bakso. Namun dia belum memberi kepastian tentang dirinya akan teken kontrak dengan Arema FC.

"Saya belum tahu pasti sekarang. Saya akan beri informasi setelah sign kontrak. Yang jelas saya mencintai bakso Malang," kata Arthur Cunha. (*)


Topik

Olahraga kompetisi-isl


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus