Manajemen Arema Mulai Negosiasi Satu Persatu Calon Pemain

Tim Singo Edan saat menjalani pertandingan ISC A 2016 lalu (Foto : Hendra Saputra/MalangTIMES)
Tim Singo Edan saat menjalani pertandingan ISC A 2016 lalu (Foto : Hendra Saputra/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Manajemen Arema FC mulai memagari pemainnya seiring jarak kompetisi ISL 2017 yang semakin dekat. Hal itu di mulai dengan negoisasi tiap pemain di ruangan manajer, Ruddy Widodo.

Beberapa pemain sudah mencapai kesepakatan secara lisan dengan manajemen Arema FC terkait nilai kontrak untuk musim depan.

Menurut General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, sebagian besar pemain Arema sepakat bertahan untuk membela panji Singo Edan.

"Secara prinsip mereka ingin bertahan, tinggal menunggu kesepakatan nilai kontraknya. Karena ada beberapa pemain minta waktu untuk diskusi lagi," ujar Ruddy Widodo.

Manajer berkacamata itu sebelumnya sangat yakin para pemain masih ingin berseragam Arema FC, namun Ruddy juga tak memungkiri jika nilai kontraknya masih naik turun, melihat dari performa pemain selama di ISC A 2016.

"Nilai kontrak juga kita lihat dari performa pemain di kompetisi sebelumnya, itu juga berpengaruh ke nilai kontrak," jelas Ruddy Widodo.

Sejauh ini pemain yang sudah hampir pasti memperpanjang kontrak yakni, Arif Suyono, Benny Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, Dendi Santoso, Alfarizi, Ryuji Utomo, Ferry Aman Saragih, Juan Revi, Sunarto, Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, Utam Rusdiana, Oky Derry Andrian, Junda Irawan dan Dio Permana.

Selain itu juga ada beberapa pemain yang belum menemui manajemen untuk membahas kontrak.

Mereka-mereka adalah Hamka Hamzah, Cristian Gonzales, Kurnia Meiga, Raphael Maitimo dan Ahmad Nufiandani.

Akan tetapi khusus untuk Kurnia Meiga, manajemen tidak terburu-buru memanggil, karena masih berduka setelah ditinggal kakak kandungnya, Ahmad Kurniawan.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Heryanto
Publisher : debyawan erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top