Manajemen Arema Mulai Negosiasi Satu Persatu Calon Pemain

Tim Singo Edan saat menjalani pertandingan ISC A 2016 lalu (Foto : Hendra Saputra/MalangTIMES)
Tim Singo Edan saat menjalani pertandingan ISC A 2016 lalu (Foto : Hendra Saputra/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Manajemen Arema FC mulai memagari pemainnya seiring jarak kompetisi ISL 2017 yang semakin dekat. Hal itu di mulai dengan negoisasi tiap pemain di ruangan manajer, Ruddy Widodo.

Beberapa pemain sudah mencapai kesepakatan secara lisan dengan manajemen Arema FC terkait nilai kontrak untuk musim depan.

Menurut General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, sebagian besar pemain Arema sepakat bertahan untuk membela panji Singo Edan.

"Secara prinsip mereka ingin bertahan, tinggal menunggu kesepakatan nilai kontraknya. Karena ada beberapa pemain minta waktu untuk diskusi lagi," ujar Ruddy Widodo.

Manajer berkacamata itu sebelumnya sangat yakin para pemain masih ingin berseragam Arema FC, namun Ruddy juga tak memungkiri jika nilai kontraknya masih naik turun, melihat dari performa pemain selama di ISC A 2016.

"Nilai kontrak juga kita lihat dari performa pemain di kompetisi sebelumnya, itu juga berpengaruh ke nilai kontrak," jelas Ruddy Widodo.

Sejauh ini pemain yang sudah hampir pasti memperpanjang kontrak yakni, Arif Suyono, Benny Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, Dendi Santoso, Alfarizi, Ryuji Utomo, Ferry Aman Saragih, Juan Revi, Sunarto, Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, Utam Rusdiana, Oky Derry Andrian, Junda Irawan dan Dio Permana.

Selain itu juga ada beberapa pemain yang belum menemui manajemen untuk membahas kontrak.

Mereka-mereka adalah Hamka Hamzah, Cristian Gonzales, Kurnia Meiga, Raphael Maitimo dan Ahmad Nufiandani.

Akan tetapi khusus untuk Kurnia Meiga, manajemen tidak terburu-buru memanggil, karena masih berduka setelah ditinggal kakak kandungnya, Ahmad Kurniawan.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Heryanto
Publisher : debyawan erlansyah
  • Bantu 1,4 Juta KPM Bantuan Pangan, Kemensos Genjot Jumlah E-Warung dan RPK

    Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa mengatakan bahwa jumlah Keluarga Penerima Manfaat Bantuan (KPM) Pangan sebanyak 1,4 juta akan segera mendapatkan bansos di tahun ini.

  • Main Bola di Bibir Pantai Gatra

    Rombongan kami tiba di lokasi Clungup Mangrove Conservation (CMC) pada pukul 13.30 WIB.

  • Trending, Puluhan Ribu Cuitan #UmatMenjagaUlama

    Media sosial berlogo burung biru Twitter sedang banjir tagar #UmatMenjagaUlama.

  • Kabupaten Malang Digelontor Bansos Rp 328 Miliar oleh Kementerian Sosial

    Tahun 2017, Kementerian Sosial Republik Indonesia menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) sebesar Rp 328 Miliar kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kabupaten Malang.

  • Reza Pukau Bupati Malang

    Reza Nur Aini (17), siswi kelas 11 MA Darul Huda, Tlepu, Sumbermanjing Wetan (Sumawe), memukau Bupati Malang Rendra Kresnabdalam acara Penyaluran Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Hibah Dalam Negeri.

  • 2017, Bantuan PKH Berkurang di Kabupaten Malang

    Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Kementerian Sosial RI tahun 2017 di Kabupaten Malang menurun, baik secara kuota penerima maupun besaran jumlah bantuan.

  • AYOjek, Aplikasi Arek Malang yang Nggak Hanya Pesan Ojek

    Dunia kini mulai beralih ke serba digital. Hampir seluruh kota di Indonesia diduduki GOjek. Tukang ojek hijau yang dipesan lewat aplikasi itu seolah memperkuat bahwa kita sedang di era apa saja tinggal tekan tombol pada smartphone.

  • Mensos Minta Yayan Belajar yang Baik supaya Jadi Ustad

    Menteri Sosial (Mensos) RI Khififah Indar Parawansa mengunjungi Pondok Pesantren Bahrul Maghfiro di Jalan Joyo Agung No 2 Tlogomas, Kecamatang Lowokwaru, Kota Malang, Minggu (22/1/2017) malam. Kedatangannya dalam rangka menjenguk Yayan (15), saudara kemba

  • Sejenak di Pantai Ungapan

    Matahari kian meninggi saat kami melanjutkan perjalanan. Deru suara laut dan keindahan yang terbentang sepanjang perjalanan lagi-lagi menggoda kami untuk sejenak menepi. Pilihan kami jatuh pada Pantai Ungapan.

  • DPRD Kabupaten Malang Minta Antisipasi Tenaga Kerja Asing Ilegal

    Komisi B DPRD Kabupaten Malang meminta Pemerintah Daerah melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) untuk proaktif menjalin koordinasi dengan pihak kepolisian dan imigrasi dalam upaya mengantisipasi maraknya isue Tenaga Kerja Asing (TKA) yang masuk Indonesia s

  • Serunya Piknik Berlatar Pegunungan Jalur Lingkar Selatan

    Perjalanan terus berlanjut. Cuaca bersahabat hingga kami pun memutuskan berhenti sebentar. Pegunungan Kabupaten Malang yang terbentang di Jalur Lingkar Selatan (JLS) menggoda kami.

  • Dilepas Gus Lukman, Rombongan Berangkat Arungi Pantai Malang

    Keindahan pantai di wilayah Kabupaten Malang tak lagi dapat diungkapkan dengan kata-kata. Penikmat pantai tentu hafal betul pantai-pantai indah itu berderet di sepanjang bibir Pantai Selatan Malang.

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top