MalangTIMES Career

Jangan Panik Dikejar Deadline Pekerjaan, Inilah Tips-nya

via Bank
via Bank

MALANGTIMES - Ketika pekerjaan Anda menumpuk dan deadline kerja sudah di depan mata, Anda tak boleh panik. Pembaca yang baik, inilah tips agar Anda tetap tenang hadapi deadline pekerjaan. Simak selengkapnya berikut ini. 

Membagi Pekerjaan

Anda dapat membagi pekerjaan yang sedang Anda kerjakan. Setelah terbagi, dengan begitu Anda akan mudah untuk lebih fokus menyelesaikannya.

Mulailah dari Bagian yang Tersulit

Ketika bagian pekerjaan yang sulit sudah bisa diselesaikan, Anda akan dengan mudah melanjutkan pekerjaan di bagian yang lainnya. Dalam hal ini, yang harus diperhatikan adalah kedisiplinan dan manajemen waktu yang baik sehingga pekerjaan bisa Anda selesaikan tepat waktu.

Jauhkan dari Gangguan

Carilah tempat yang nyaman dan bisa membuat Anda konsentrasi untuk menyelesaikan tugas. Dengan ini, Anda bisa cepat menyelesaikan semua pekerjaan Anda tanpa gangguan apa pun.

Istirahat yang Cukup

Hal utama yang paling penting untuk Anda jaga adalah kesehatan. Jika kesehatan Anda baik-baik saja, maka Anda pun akan sangat mudah menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Apabila kesehatan Anda terganggu malah akan membuat Anda tidak maksimal.

Simak terus berita terhangat di Malang Raya dan kupas tuntas seputar karir dan pekerjaan hanya di MALANGTIMES. (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : debyawan erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top