Arema Indonesia Berjuang Agar Tidak Bermain Di Linus

Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy (rambut gondrong)
Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy (rambut gondrong)

MALANGTIMES - Arema Indonesia akan berjuang penuh untuk bermain di Divisi Utama seperti yang dijanjikan Menpora kepada 7 tim. Diantara lain adalah, Arema Indonesia, Persibo Bojonegoro, Persewangi Banyuwangi, Persipasi Bekasi, Lampung FC, Persema Malang dan juga Persebaya Surabaya.

Pasca Kongres yang digelar di Bandung beberapa waktu lalu, Arema Indonesia telah diputihkan dan diakui kembali sebagai anggota PSSI. Dan keputusan Ketua PSSI, Letjen Edy Rahmayadi, Arema Indonesia akan bermain di Liga Nusantara (Linus).

Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy berharap agar ada peninjauan ulang tentang kompetisi yang diikuti oleh Arema Indonesia.

"Kami keberatan karena Arema Indonesia ditaruh di Linus. Kalau kita di divisi utama, kita anggap ini clear," ujar Haris Fambudy.

Menurut Haris Fambudy, ia sudah mengirim surat kepada BOPI, Menpora, sampai ke Presiden, namun kenyataan yang di dapat Arema Indonesia hanya bermain di Linus.

Sebelumnya Haris Fambudy kalau Arema Indonesia adalah tim yang punya sejarah dan pernah mewakili Indonesia di kancah AFC karena juara di Indonesian Super League (ISL) 2010.

"Kami sudah serahkan surat kepada BOPI, Menpora sampai ke Presiden, tapi kenapa kami tetap main di Linus. Arema Indonesia ini tim yang punya sejarah lho, dan kami pernah bermain di AFC untuk mewakili Indonesia," papar pria berambut gondrong itu.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor :
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top