Persema Malang Serius Menata Tim Jelang Linus

Bambang Suryo (paling kiri) ditemani Dito Arief (tengah) dan Totok Soekardjito (kanan) (Foto : Hendra Saputra/MalangTIMES)
Bambang Suryo (paling kiri) ditemani Dito Arief (tengah) dan Totok Soekardjito (kanan) (Foto : Hendra Saputra/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Persema Malang mulai serius menatap Liga Nusantara (Linus) 2017 usai diputihkan kembali namanya oleh PSSI pada waktu Kongres di Bandung beberapa hari lalu.

Bambang Suryo alias BS selaku Manager Teknik Persema Malang mengatakan tim yang sementara ini dilatih oleh Johanes Geohera, sudah mulai latihan sejak 5 atau 6 bulan lalu.

Sampai saat ini Persema Malang sudah mempunyai sekitar 25 pemain, yang rata-rata berasal dari Malang.

"Latihan sudah mulai 5 atau 6 bulan yang lalu, sebelum Kongres dan sebelum terpilihnya Ketua PSSI yang baru. Kami sekarang sudah mempunyai 25 pemain, tapi itu semua masih proses seleksi tim sebelum turun ke Linus," ujar Bambang Suryo.

Ditanya mengenai target yang diusung Persema Malang, Manager Teknik berkepala plontos ini tak tanggung-tanggung akan membawa Bledek Biru (julukan Persema) menjadi kampiun Linus 2017.

Selain itu, Bambang Suryo manyampaikan dalam waktu dekat akan melakukan uji coba dengan tim dari kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, yakni Indonesian Super League (ISL).

"Target kami juara Linus, karena kami ingin cepat kembali ke ISL. Mungkin minggu ini atau bulan ini kita akan uji coba dengan tim ISL," jelas Bambang Suryo.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor :
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top