Gunungsari Sunset Poncokusumo, Primadona Baru Kabupaten Malang

Jurnalis MALANGTIMES, Wahida Rahmania Arifah di depan pintu masuk Gunungsari Sunset (foto: istimewa)
Jurnalis MALANGTIMES, Wahida Rahmania Arifah di depan pintu masuk Gunungsari Sunset (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Pesona Kabupaten Malang tak bakal ada habisnya. Begitu pun bila Anda sejenak mampir ke Poncokusumo. Ada wahana wisata baru yang mulai jadi primadona anak muda yakni Gunungsari Sunset. 

Melalui perjalanan sekitar dua jam dari Kota Malang, jurnalis MalangTIMES ini diajak menikmati keindahan pemandangan pegunungan di Desa Gubuklakah Poncokusumo Kabupaten Malang. 

Sesampai di Gunungsari Sunset, MALANGTIMES harus ekstra sabar sebab sudah banyak muda-mudi antre untuk berfoto. Mentari pada Minggu (8/1/2017) cukup hangat sehingga saya bisa leluasa untuk mengambil gambar. 

Wahana wisata Gunungsari Sunset masih dalam tahap pembangunan dan belum beroperasi. Namun, pemandangan alam yang indah mampu memikat banyak wisatawan. 

Seorang wisatawan adalah Kholidatul Khoiriyah yang mengaku sudah dua kali ke Gunungsari Sunset.

"Saya liat teman pasang foto lantas tertarik kemari lagi soalnya bagus banget pemandangannya," tutur perempuan berhijab itu pada MALANGTIMES, Minggu (8/1/2017).

Rencananya, wahana wisata Gunungsari Sunset Gubuklakah akan menjadi area outbond yang menyediakan arena flying fox. Selain itu, ada juga guest house. Namun, yang baru beroperasi sementara ini adalah cafe. (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Heryanto
Publisher : Aditya Fachril Bayu
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top