Banjir Purwodadi, Dua Jalur Malang- Surabaya Lumpuh

Paska kejadian banjir di Purwodadi sore tadi (Foto: Tarmudji for MalangTIMES)
Paska kejadian banjir di Purwodadi sore tadi (Foto: Tarmudji for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Hujan lebat yang mengguyur Kecamatan Purwodadi, Pasuruan sore tadi, mengakibatkan banjir sampai air meluap ke badan jalan. Akibat kejadian tersebut, dua jalur arah Surabaya- Malang mengalami kelumpuhan, Kamis (5/1/2017).

Menurut warga Dusun Krajan, Purwodadi saat dikonfirmasi MalangTIMES, Tarmudji menjelaskan kejadian banjir di utara Kebun Raya Purwodadi pada saat hujan deras sejak sore tadi.

"Saya pas pulang kerja sore tadi mas, Jalan Purwodadi Utara Kebun Raya banjir dan terjadi macet berkepanjangan," kata Tarmudji. 

Menurutnya, sungai yang berada di utara Kebun Raya Purwodadi tersebut, meluap sampai ke badan jalan. Meluapnya air lantaran kapasitas sungai tak mampu menampung derasnya air hujan. 

"Airnya mas sampai meluber ke jalan raya. Banyak kendaraan yang lewat mengalami trobel dan ada beberapa yang motor yang jatuh," ungkapnya. 

Dia mengatakan,  akibat banjir kemacetan dua jalur Malang- Surabaya mengalami kemacetan total. 

"Kalau dari arah Lawang macetnya mulai Bedali,  Lawang. Dari arah utara macet sampai Sukorejo mas," terangnya. 

Dia mengatakan perkembangan banjir saat ini sudah mulai surut dan pengguna jalan yang melewati jalan tersebut, bisa berjalan dengan lancar berhati-hati. 

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top