Wow, LG Luncurkan Laptop Tipis dengan Daya Tahan Baterai 24 Jam

Laptop LG super-tipis dengan daya tahan super lama. (beritatekno)
Laptop LG super-tipis dengan daya tahan super lama. (beritatekno)

MALANGTIMES - Laptop selama ini lazimnya menyala hanya bertahan dengan rentan waktu dua sampai tiga jam. Terlebih lagi laptop yang mempunyai ketebalan tipis. Daya tahan baterainya biasanya tidak lama.

Namun sekarang, bagi Anda yang mencari laptop dengan ketebalan super-slim dan punya daya tahan baterai superlama, laptop keluaran LG ini mungkin cocok.

LG kali ini berinovasi dengan mengeluarkan seri laptop terbarunya, yaitu LG Gram, yang menyediakan beberapa pilihan ukuran, mulai 13.3, 14, dam 15.6 inc. LG Gram juga punya daya tahan menyala sampai 24 jam pemakaian.

LG Gram berdesain sangat ringan. Ukuran yang terbesar saja hanya memiliki bobot 1.090 gram. Sedangkan ukuran lainnya berbobot 940 gram.

Spesifikasi LG Gram juga terbilang keren dengan prosesor Intel Kaby Lake-U 15 watt. Layar beresolusi tinggi full HD 1920x1080 piksel sangat memanjakan tampilan di mata Anda karena gambar yang dihasilkan sangat tajam.

Pilihan prosesor juga melengkapi seri lainnya dengan ptosesor Intel Core I3-7100U, Intel core I5 ,maupun Intel Core I7 dengan ram 4GB serta memori internal 256 GB. Untuk seri prosesor di atasnya, tentunya ram dan penyimpanan internal bertambah besar.

Bukan hanya itu. Jika Anda ingin spesifikasi super-tinggi lagi,  LG juga menyediakan versi lebih canggih. Laptop versi ultra-light ini hadir dengan baterai 34Wh. Di antaranya versi 15.6 inci dengan bobot 980 gram berprosesor Intel Core i5-7200U, versi 14 inci dengan bobot 860 gram berprosesor Intel Core i5-7200U, serta versi 13.3 inci dengan bobot 830 gram dengan prosesor Intel Core i3-7100U.

Nah, inikah laptop yang Anda cari untuk menemari hari-hari Anda? (*)

Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : debyawan erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top