Hidup Sendirian, Rumah Nenek Piani Kebakaran

Nenek Piani (60) shock saat melihat rumahnya terbakar (Foto : istimewa)
Nenek Piani (60) shock saat melihat rumahnya terbakar (Foto : istimewa)

MALANGTIMES - Rumah nenek Piani (60) warga Dusun Lobangan RT 02 RW11 Desa Plaosan Kecamatan Wonosari yang hidup sendirian tanpa suami dan tidak memiliki anak, dilahap api, Rabu (04/1/2017) siang.

Nenek Piani yang tunarunggu dan sebelah matanya kurang begitu normal ini shock melihat rumah yang selama ini ditempatinya terbakar, saat dia kembali sehabis melayat ke rumah saudaranya.

"Kebakaran diduga karena konsleting arus pendek. Kondisi rumah dalam keadaan kosong waktu kebakaran,"kata Giman (50) tetangga korban.

Giman menyampaikan sekitar pukul 10.00 WIB dia melihat asap di bagian atap rumah Nenek Piani.

"Saya minta tolong warga sekitar karena selain asap, api juga sudah mulai melahap rumah. Kami berusaha memadamkan api yang melahap atap rumah," terang Giman yang melaporkan kejadian kepada Kepala Dusun dan Polsek Wonosari.

Kondisi rumah nenek Piani mengalami kerusakan di bagian atap dan diperkirakan mengalami kerugian materiil sebesar Rp. 10 juta rupiah.

Kejadian kebakaran rumah tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Wonosari, AKP. P. Triwik yang langsung melihat lokasi kejadian.

"Ia telah terjadi kebakaran di rumah nenek Piani yang diduga karena konsleting arus pendek,"katanya melalui via telepon.

Kapolsek perempuan ini juga menyatakan bahwa kondisi nenek Piani saat melihat rumahnya terbakar cukup shock.

"Cukup miris karena nenek Piani hidup sendirian dengan kondisi kesehatannya sudah menurun. Sekarang kena musibah kebakaran,"katanya.

Pewarta : Nana
Editor : Heryanto
Publisher : Angga .
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top