Dinilai Kreatif, Kampung Warna-warni Diserbu Pengunjung

Tempat parkir Kampung Warna-warni membeludak.
Tempat parkir Kampung Warna-warni membeludak.

MALANGTIMES - Kampung Warna-warni Jodipan masih menjadi magnet untuk dikunjungi. Terbukti, pada libur tahun baru ini, wisatawan membanjiri Kampung Warna-warni. 

Pengunjung Kampung Warna-warni tidak hanya berasal dari Malang sendiri. Banyak warga luar Malang yang datang berkunjung.

Salah satu anggota Karang Taruna Kampung Warna-warni, Sutik, mengatakan kalau pengunjung sangat ramai mulai pagi. "Ramai banget, Mas. Mulai pagi sudah padat pengunjung," ungkap Sutik sambil membantu menarik karcis masuk.
 

Kampung Tridi tampak dari atas penuh oleh pengunjung

Beranjak siang, intensitas pengunjung semakin bertambah. Hampir 1.000 lebih pengunjung sampai pukul 12.00 WIB. Menurut Sutik, banyak pengunjung yang datang secara berkeluarga.

"Mulai jam 6 tadi sudah banyak yang masuk. Padahal saya habis melekan (tidak tidur) karena menikmati tahun baru," ucapnya lantas tertawa.

Sementara, salah satu pengunjung bernama Agus Susanto yang berasal dari Ponorogo, mengatakan, tujuannya ke Malang adalah menikmati liburan karena keluarganya juga berada di Malang. Saat ditanya kenapa memilih Kampung Warna-warni, ia mengaku kampung tersebut sangat kreatif. ''Kampung yang sempit menjadi destinasi wisata. Ini sangat kreatif," ungkapnya. (*) 

 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Angga .
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top