Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa MalangTIMES Life and Relationship

Mengapa Anda Tidak Pernah Merasa Bahagia?

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

24 - Dec - 2016, 12:07

(via Youtube)
(via Youtube)

MALANGTIMES - Pernahkah pembaca mengalami satu titik di mana Anda merasa tidak bahagia? Banyak orang berujar bahwa "bahagia itu sederhana". Namun, sudahkah Anda benar-benar bahagia? Sulitkah Anda bahagia walaupun itu ternyata sederhana?

Berikut ini ulasan MALANGTIMES penyebab Anda sulit merasakan kebahagiaan.

(via Wakaf Daarut Tauhid)

Anda tidak merasakan bahagia karena Anda sibuk mengeluh akan segala hal. Hati-hati orang yang sering mengeluh adalah ciri orang yang sulit bahagia. Masalah kecil kerap dijadikan hal besar yang perlu dipikirkan serius. Oleh sebab itu, jangan jadikan masalah membuat Anda kehilangan waktu untuk berbahagia.

(via Youtube)

Orang yang berpikiran sempit dan memandang sesuatu dari sisi yang jelek sulit akan mendapatkan rasa bahagia. Orang dengan sifat negatif ini tidak pernah bekerja untuk mencari solusi dari masalah. Tetapi hanya mengeluh hal yang sama dan lambat laun akan menyebabkan mereka makin terasa tertekan.

(via Kiara Condong)

Ciri lain dari orang yang sulit bahagia, mereka sering menyalahkan orang lain atas kesalahan mereka. Mereka juga suka mengkritik orang lain. Introspeksi diri lebih baik daripada Anda sibuk menyalahkan orang lain. 

Anda bisa bahagia asalkan Anda berpikiran positif, bersyukur, dan berhenti mengeluh. Semoga bermanfaat. (*)


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus