Inilah Daftar Bayi Pokemon dalam Game Pokemon Go

Bayi Pokemon dalam Game Pokemon Go (istimewa)
Bayi Pokemon dalam Game Pokemon Go (istimewa)

MALANGTIMES - Akhirnya, monster generasi kedua yang digembar-gemborkan di Pokemon Go resmi meluncur hari ini. 
Niantic, selaku pengembang game berbasis augmented reality (AR) ini menyajikan daftar bayi Pokemon yang mungkin akan muncul di dalam game Pokemon Go diupdate mendatang, seperti dikutip dari laman Pokemon Go Live, Kamis (15/12/2016).
Inilah daftar bayi Pokemon yang akan hadir dalam game Pokemon Go.
1. Pichu
Pichu merupakan pra-evolusi sebelum akhirnya berubah menjadi salah satu monster paling populer dan menjadi maskot Pokemon yakni, Pikachu. Sama seperti Pikachu, ia tampak sama imut dan mengemaskan.


2. Togepi
Togepi merupakan salah satu bayi Pokemon selain Pichu yang diperkenalkan lebih awal ke dalam 151 Pokemon yang ada di dalam Pokemon Go. Seperti di kutip dalam laman Polygon Togepi pertama kali muncul di seri anime Pokemon saat Ash, Misty, dan Brock melakukan petualangan ke daerah Kanto.
Togepi memiliki dua evolusi monster yaitu Togetic dan Togekiss.


3. Cleffa
Cleffa juga merupakan bentuk awal sebelum akhirnya berevolusi menjadi Clefairy yang saat ini sudah muncul di dalam Pokemon Go.


4. Igglybuff
Igglybuff merupakan bentuk pra-evolusi sebelum menjadi Jigglypuff.


5. Tyrogue
Tyrogue merupakan salah satu bayi yang unik dari semua bayi Pokemon yang ada. Tak seperti bayi Pokemon lain, ia mampu berevolusi menjadi salah satu dari tiga Pokemon tergantung dari statistik yang dimiliki.
Saat berevolusi, Tyrogue dapat berubah menjadi Hitmonlee dan Hitmonchan--yang saat ini sudah muncul di Pokemon Go--atau Hitmontop yang merupakan Pokemon generasi kedua.
Selain bayi Pokemon di atas, beberapa diantaranya Smoochum, Elekid, dan Magby sudah memiliki bentuk evolusinya di dalam Pokemon Go seperti Jynx, Electabuzz, dan Magmar.

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Aditya Fachril Bayu
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top