Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial Liputan Real Estate dan Properti Malang

Green Kalijaga, Hunian Eksklusif di Lingkungan Kampus

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

10 - Dec - 2016, 20:24

Maket plan tampak depan gerbang perumahan Green Kalijaga (Foto: Green Kalijaga for MalangTIMES)
Maket plan tampak depan gerbang perumahan Green Kalijaga (Foto: Green Kalijaga for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Tinggal di hunian sekitar kampus bergengsi di Kota Malang kini bukan lagi impian. Wujudkan mimpi Anda bersama hunian eksklusif nan mewah Green Kalijaga. 

Baca Juga : Apartemen The Kalindra Sediakan Fasilitas Antar Jemput Konsumen Bebas Covid-19

Terletak di Jalan Simpang Sunan Kalijaga Kota Malang, ada tiga kavling hunian yang ditawarkan yaitu kavling A dengan tipe rumah 125 (LT 144), kavling B memiliki dua rumah dengan luas tanah 126 meter persegi dan 128 meter persegi. Sedangkan, kavling C menawarkan rumah dengan luas tanah 110 meter persegi dan 112 meter persegi. 

Pondasi bangunan menggunakan batu belah dengan struktur beton bertulang. Atap bangunan menggunakan galvalum dengan genteng beton Manier. Cat tembok yang dipakai ialah Mowilex dan Catylac. 

Keramik hunian memakai granit dengan cutting 60x60 sedangkan keramik kamar mandi dan WC berukuran 20x20. Untuk listrik berdaya 1300 Watt dan air bersih PDAM. 

Marketing Green Kalijaga Wahyu mengungkapkan bahwa banyak kemudahan yang dapat dinikmati penghuni. "Akses kendaraan ke perumahan juga mudah. Selain itu, jalan perumahan juga sudah dipaving. Belum lagi ada fasilitas keamanan berupa CCTV," jelasnya saat ditemui MalangTIMES pada Sabtu (10/12/2016).

Baca Juga : Panduan Berobat ke Melaka Malaysia, Destinasi Berobat Luar Negeri Favorit Orang Indonesia

Lantas berapa harga hunian eksklusif di jantung Kota Pendidikan ini? Green Kalijaga memasang harga mulai Rp 1 M saja! Dengan harga sekian, penghuni dapat memilih desain sendiri. Bahkan Wahyu menuturkan bila ingin membangun rumah kos pun memungkinkan. 

Tunggu apa lagi segera hubungi nomor pemasaran Green Kalijaga di nomor 081249054583 (Wahyu).(*)


Topik

Advertorial Green Kalijaga Hunian Eksklusif Lingkungan Kampus Maket plan tampak depan gerbang perumahan Green Kalijaga


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus