Wanita Cantik Terjerat Jaring Korupsi, Siapa Saja Mereka?

(via cekricek. co. id)
(via cekricek. co. id)

MALANGTIMES - Politik dan wanita cantik seolah sulit dipisahkan. Tidak sedikit wanita dengan paras menawan dari jagad selebritas terjerat jaring korupsi. Siapa saja mereka? Simak ulasan MALANGTIMES berikut ini. 

(via cekricek. co. id)

Ada nama model seksi Vitalia Sesha yang diduga telah menerima sejumlah uang dan barang mewah hasil pencucian uang korupsi Ahmad Fathanah. Model majalah pria dewasa itu diduga telah menerima uang sekitar Rp 200-250 juta. 

Tidak cukup itu, Vitalia juga dibelikan oleh Fathanah arloji mewah seharga Rp 70 juta dan mobil Honda Jazz warna putih bernopol B 15 VTA. Barang mewah Vitalia telah disita oleh KPK dan dijadikan bukti.

(via bacagosip. com)

Berikutnya ada nama model yang tidak kalah seksi yaitu Jennifer Dunn. Ia dimintai keterangan sebagai saksi dua kasus korupsi yang melibatkan Tubagus Chaeri Wardhana atau Wawan.

Diduga kuat mobil Toyota Vellfire warna putih bernopol B 510 JDC miliknya adalah pencucian uang yang dilakukan oleh Adik Gubernur Banten Ratu Atut Choisiyah itu. 

(via beranda. co. id)

Karir Angelina Sondakh berjalan cemerlang hingga pada pada Jumat, 3 Februari 2012, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkannya sebagai tersangka korupsi proyek wisma atlet di Palembang.

Angie harus menghabiskan waktunya di penjara. Ia semula divonis 4 tahun 6 bulan penjara. Vonis Kasasi MA memperberat hukumannya menjadi 12 tahun, selain juga diminta mengembalikan uang negara yang dikorupsinya sebesar Rp 12,5 miliar dan USD 2,3 juta.

(via portaflia. com)

Ada nama artis senior Indonesia Ayu Azhari. Ia diketahui telah menerima uang dari Ahmad Fathanah yang menjadi tersangka kasus korupsi kepengurusan kuota impor daging sapi Kementerian Pertanian. Uang tersebut berjumlah 1.800 Dolar AS dan Rp 20 juta sebagai uang muka (downpayment) atas mengisi acara pemilukada dan sosialisasi pemilukada di sembilan daerah.

Itu tadi empat selebrita yang tidak luput juga dari jaring korupsi. Libatkan kalangan mana pun, korupsi tetaplah tindakan keji. Salam Hari Antikorupsi Internasional! (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top