Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Milo: Ini Pertandingan Terbaik Arema

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

04 - Dec - 2016, 13:08

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija

MALANGTIMES - Pertandingan drama terjadi tadi malam ketika Arema Cronus di jamu tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Betapa tidak, Singo Edan yang tertinggal dulu 2-0 oleh gol Alsan Sanda dan Fadhil Sausu, akhirnya bisa menyamakan kedudukan di akHir-akhir laga melalui gol Esteban Viscarra dan Hamka Hamzah.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija menyebut ini pertandingan Arema Cronus yang paling berkesan, mengingat perjuangan para pemainnya selama 94 menit di lapangan tidak pernah lelah. Bahkan di babak kedua Milo, sapaan akrab Milomir Seslija menerapkan formasi klasik 3-5-2, dengan hanya menaruh tiga bek di belakang.

"Ini pertandingan terbaik Arema, bahkan mungkin selama kompetisi ini. Walaupun lapangan kurang bagus, tapi pemain saya tidak pernah lelah untuk menyerang," ucap Milo.

Tak lupa pula Milo mengapresiasi Aremania yang datang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Karena menurutnya, Aremania adalah bagian terpenting dari para pemainnya yang berjuang di lapangan selama 90 menit pertandingan.

"Terima kasih untuk Aremania yang datang jauh-jauh untuk mendukung kami. Suport kalian menjadi semangat kami," kata Milo.

Sementara pemain Arema Cronus bernomor punggung 8, Raphael Maitimo mengatakan bahwa pertandingan melawan Bali United tidak mudah, karena timnya harus ketinggalan defisit 2 gol lebih dulu. Namun ia bersama rekan setimnya berjuang mati-matian, dan satu poin didapat dari laga tandang tersebut.

"Malam ini sangat berat, Bali United main luar biasa. Kita ketinggalan 2-0, tapi kita bisa samakan gol. Hari ini Arema sangat luar biasa. Kita harus menang di tiga laga kedepan," papar Maitimo kemarin malam.


Topik

Arema arema bali-united gianyar bali


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus