Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Sosialisasi Pajak di Sekolah, Kadispenda Ajak Siswa Bernyanyi dan Berjoget

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Lazuardi Firdaus

03 - Dec - 2016, 14:02

Ade Herwanto, Kepala Dispenda Kota Malang yang semangat bernyanyi memeriahkan acara (Foto: Anggara Sudiongko/ MalangTIMES)
Ade Herwanto, Kepala Dispenda Kota Malang yang semangat bernyanyi memeriahkan acara (Foto: Anggara Sudiongko/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Berlari ke sana kemari, dengan energik berjoged ria, melompat-lompat, ayo semua bernyanyi itulah ajakan dari seorang Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), Ade Herwanto dalam sosialisasi pajak Tax Goes to School yang diadakan di SMKN 1 Kota Malang.

Dalam agenda sosialisasi pajak di sekolah bertajuk Tax Goes to School kepala dispenda yang juga frontman dari grup band terkenal D'Kross ini mengungkapkan, agar sosialisasi mudah dicerna dan dipahami oleh para pelajar dari SMKN 1 maupun SMKN 4 maka sosialisasinya dibuat sesantai mungkin dengan memberikan banyak hiburan dan door prize. 

"Maka dari itu acara ini dibuat sesantai mungkin agar para siswa ini bisa mencerna dan menyimpan di memori mereka serta paham betul apa yang disampaikan oleh pemateri terkait perpajakkan, maka dibuat semeriah mungkin, ada lomba yel-yel juga dan juga tampil band D'Kross," tandasnya.

Sam Ade Herwanto, sapaan akrabnya pun sangat bersemangat mengajak bernyanyi para pelajar ketika bandnya D'Kross tampil menghibur dengan menyanyikan lagu-lagu Arema sehingga memacu semangat mereka untuk mengikuti acara sosialisasi tersebut.

"Ayo rek kabeh nyanyi, kami Arema salam satu jiwa, di Indonesia kan selalu ada, slalu bersama untuk kemenangan, kami Arema," ujar sam Ade mengajak para siswa bernyanyi.

Dan situasi nampak meriah sekali ketika para pelajar diajak oleh Sam Ade Herwanto untuk berjoget bersama di depan panggung. Bahkan dalam kerumunan para pelajar yang berjoget tersebut, anggota DPRD Kota Malang dari Komisi B Ya'qud Ananda Gudban juga ikut berjoget bersama di tengah-tengah para siswa tersebut.


Topik

Peristiwa Dinas-Pendidikan Sosialisasi Pajak Dkross Kesenian Band Tax-Goes-To-School


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Lazuardi Firdaus