Milo : Bali United adalah Pertandingan Final

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija saat press conference, Jumat (2/12/2016) (Foto : Hendra Adi Saputra/MalangTIMES)
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija saat press conference, Jumat (2/12/2016) (Foto : Hendra Adi Saputra/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Arema Cronus akan menghadapi ujian berat kala menghadapi tuan rumah Bali United, Sabtu (3/12/2016) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali pukul 18.30 WIB.

Kali ini Singo Edan akan tampil maksimal karena pesaing terdekatnya (Madura United) sudah mempunyai poin yang sama setelah menang melawan Semen Padang kemarin.

Tentu tim yang punya suporter atraktif ini tidak mau terkejar dan akan bermain habis-habisan saat melawat ke Pulau Dewata.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengatakan Bali United dalam tren positif dalam dua pertandingan sebelumnya.

Namun Milo, sapaan akrab Milomir Seslija, mengaku sangat termotivasi dengan tren positif Sedadu Tridatu (julukan Bali United). Ia menganggap pertandingan besok sebagai pertandingan final.

"Bali United bagus dalam dua pertandingan terakhir, tapi kami akan berjuang dengan memainkan pertahanan yang bagus dan cetak gol," ujar Milo.

Bali United yang didominasi anak-anak muda jebolan timnas U-19 ini menurut Milo sangat bagus, ditunjang dengan gelandang berpengalaman macam I Gede Sukadana yang juga mantan pemain Arema Cronus.

Namun Milo menganggap bahwa sepak bola Indonesia seperti halnya permainan Playstation, yang dengan sekejap bisa cetak gol banyak maupun sebaliknya.

"Pemain Bali masih banyak yang muda, masa depan mereka sangat bagus. Tapi saya optimis besok akan menjadi pertandingan final untuk Arema," kata Milo

"Sepak bola Indonesia tidak bisa di prediksi. Beda dengan Inggris atau negara lainnya. Kita seperti di dalam suatu permainan playstation di sini," sambungnya.

Disinggung mengenai pemain pengganti di sektor bek kanan, Milo sudah menemukan penggantinya, bahkan ia menyebut pemain ini sebetulnya sangat layak untuk main di timnas.

Sebelumnya Arema Cronus harus kehilangan Beny Wahyudi karena memperkuat timnas di Piala AFF dan akumulasi kartu yang diterima Saiful Indra Cahya.

"Saya tidak mau sebut pemain penggantinya siapa, lihat saja besok. Namun bisa saya pastikan, pemain ini lebih baik dari yang sudah pernah main, dan juga dia lebih pantas masuk timnas," papar Milo

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Heryanto
Publisher : Anang Sugara
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top