Manajemen Arema Serahkan Logo Tim pada Aremania

Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, menunjukkan kriteria Lomba Design Logo Arema, Kamis (1/12/2017) (Foto : Hendra Adi Saputra/MalangTIMES)
Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, menunjukkan kriteria Lomba Design Logo Arema, Kamis (1/12/2017) (Foto : Hendra Adi Saputra/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Arema Cronus musim depan akan berganti nama dan juga berganti logo. Khususnya pergantian logo ini, manajemen Arema Cronus membuka kesempatan Aremania untuk ikut berpartisipasi dalam pembuatan logo.

Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, siang tadi mengatakan kalau pembuatan logo tim diserahkan kepada Aremania. Ia menyebut ini bentuk kepedulian tim kepada Aremania supaya ikut memiliki tim kebanggaannya.

Nantinya Lomba Design Logo Arema ini akan di pilih 5 dari sekian banyak peserta dan dipilih satu pemenang. Dan untuk pemenang itu, logo akan dipakai tim dalam mengikuti kompetisi ISL 2017 mendatang.

"Kami mengajak opini publik untuk berpartisipasi, karena kita tahu Aremania ini sangat kreatif dalam segala hal," kata Sudarmaji.

Disinggung mengenai juri yang menilai, Sudarmaji mengatakan akan melibatkan banyak pihak, selain dari manajemen Arema Cronus, manajemen akan melibatkan akademisi, media dan juga dari hak cipta.

Peresmian logo ini akan diumumkan saat launching tim dan kostum, bersamaan dengan uji coba Arema Cronus melawan Selangor FC (Malaysia), 11 Januari mendatang.

"Kami yakin manajemen mengambil langkah ini. Semoga dengan langkah ini persoalan yang mendera segera berakhir. Ini adalah momentum kebangkitan sepak bola kita," kata Sudarmaji. "Logo ini akan jadi warna baru, harapan baru bagi Arema," sambungnya

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Heryanto
Publisher : Sandi Alam
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top