Manajemen Arema Cronus Sesalkan Aksi 'Arek Malang'

Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo saat ditemui di ruang press conference, Kamis (1/12/2017) (Foto : Hendra Adi Saputra/MalangTIMES)
Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo saat ditemui di ruang press conference, Kamis (1/12/2017) (Foto : Hendra Adi Saputra/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Perjalanan Arema Cronus dalam ISC A 2016 tampaknya sedikit menemui jalan terjal. Betapa tidak, ada sebagian komunitas yang mengatasnamakan 'Arek Malang', Rabu (30/11/2016) siang kemarin menyuarakan legalitas tim.

Menurut General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, itu sebuah gangguan kepada timnya, karena timnya sekarang sedang fokus mengejar juara ISC A 2016.

"Aksi seperti itu sangat mengganggu tim. Kenapa aksi itu tidak dilakukan pada awal dulu, dan sekarang saatnya kita berprestasi, ada saja yang mengganggu," ujar Ruddy saat ditemui di kantor Arema Cronus, Kamis (1/12/2017).

Manager berkacamata itu berharap agar segera ada titik temu dimana 'satu keluarga' Arema mendukung timnya untuk berprestasi.

"Saya nggak berharap yang terlalu tinggi. Tapi masak kita mau terus-terusan seperti ini? Enggak kan. Sekarang Arema mau prestasi, ayolah kita dukung bersama," kata pria yang memiliki usaha travel itu.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Heryanto
Publisher : Anang Sugara
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top