Dapat Kepercayaan Penuh Bupati, Wahyu Hidayat Sukses Memimpin Upacara HUT Korpri

Wahyu Hidayat, Kepala Dinas Pengairan Kab. Malang (belakang) bersama Bupati Malang saat inspeksi peserta upacara HUT Korpri ke 45
Wahyu Hidayat, Kepala Dinas Pengairan Kab. Malang (belakang) bersama Bupati Malang saat inspeksi peserta upacara HUT Korpri ke 45

MALANGTIMES - Sejak pagi, sekitar pukul 07.30 WIB, Wahyu Hidayat, Kepala Dinas (Kadis) Pengairan Kab. Malang telah bersiap untuk memimpin upacara HUT Korpri ke-45 di Stadiun Kanjuruhan Kepanjen Malang, Rabu (30/11).

Di dapuk menjadi Komandan Upacara secara langsung oleh Bupati Malang, Rendra Kresna, merupakan kepercayaan tinggi yang harus dijawab dengan kesungguhan mensukseskan kegiatan yang diembannya.

"Ini adalah kepercayaan tinggi dari Bupati kepada saya untuk memimpin upacara. Tentunya saya wajib melaksanakan sebaik mungkin,"kata Wahyu Hidayat, Rabu (30/11) sore di ruang kerjanya.
Kepercayaan Bupati tentunya dengan pertimbangan matang dalam memilih Komandan Upacara. Seperti diketahui, Wahyu Hidayat memiliki pengalaman dalam memimpin upacara sekelas tingkat kabupaten selama lima kali.

"Iya mas, saya pernah didapuk juga selama lima kali untuk memimpin upacara,"ujar Kepala Dinas ramah ini.

Wahyu Hidayat, Kadis. Pengairan Kab. Malang menjadi Komandan Upacara HUT Korpri ke -45 (30/11)

Dia juga menyampaikan bahwa kepercayaan langsung dari Bupati bukanlah hal mudah. "Sulit dan tidak mudah menurut saya. Selalu ada proses dalam mendapatkan kepercayaan, apalagi langsung dari Bupati,"ujarnya yang juga menyatakan tidak mengetahui alasan khusus penunjukannya menjadi Komandan Upacara.

Walaupun ada insiden dalam upacara, yaitu teguran langsung dari Bupati kepada peserta, secara keseluruhan dari pantauan Malangtimes, upacara HUT Korpri ke-45 berjalan lancar dari awal inspeksi sampai pada akhir yaitu lomba devile.

"Alhamdulillah walau ada sedikit insiden, secara umum kepercayaan dari Bupati kepada saya bisa dilaksanakan sebaik-baiknya,"pungkas Wahyu Hidayat.

Pewarta : Nana
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top