Sutiaji Membuka Kejuaraan Nasional Antar Club Voli Indoor U-17

 Para peserta yang mengikuti Kejuaraan Nasional Antar Club Voli Indoor U-17 tahun 2016 di GOR Ken Arok Malang. (foto Humas Pemkot Malang for MalangTIMES)
Para peserta yang mengikuti Kejuaraan Nasional Antar Club Voli Indoor U-17 tahun 2016 di GOR Ken Arok Malang. (foto Humas Pemkot Malang for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Wakil Walikota Malang, Sutiaji membuka Kejuaraan Nasional Antar Club Voli Indoor U-17 tahun 2016 di GOR Ken Arok Malang. Rabu (30/11/2016). Peresimian pembukaan tersebut, dihadiri langsung Ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Malang, Edy Wahyono.
Wakil Walikota Malang, Sutiaji dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para veteran, atlet Volly dan KONI Kota Malang yang telah menginisiasi terlaksananya kegiatan tersebut. 
"Semangat juang para veteran untuk membangkitkan dunia olahraga bola volly sangat tinggi dan patut kita apresiasi" ujarnya.
Dia menjelaskan, tujuan utama dilaksanakan kegiatan ini akan menimbulkan efek domino di segala bidang; tidak hanya di dunia usaha seperti kuliner yang akan bermunculan selama kegiatan berlangsung.
Selain itu, juga meningkatkan sosial ekonomi masyarakat. Kota Malang akan semakin di kenal oleh dunia luar baik tingkat nasional maupun tingkat internasional.
"Kami berharap agar masyarakat mampu menangkap dan membangkitkan olahraga bola volly sebagai olahraga masyarakat yang terbilang cukup murah setelah sepak bola" terangnya.
Sementara itu, Ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Malang, Edy Wahyono menambahkan bahwa PBVSI tidak akan pernah lelah untuk mencari bibit - bibit atlet volly melalui club yang ada dan dari sekolah-sekolah. 
"Nantinya akan kita bina sehingga target kami; pada Porprov tahun 2019 mendatang, Kota Malang akan lebih siap di cabang olahraga bola volly. Kami berharap, cabang olahraga bola volly mampu bangkit kembali seperti di era tahun 80-an," pungkasnya.

Pewarta : imam syafii
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : debyawan erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top