Inilah SKPD Kabupaten Malang Terbaik Tahun 2016

Para peraih penghargaan kinerja dan kepemimpinan terbaik SKPD Kab. Malang, Rabu (30/11/2016)
Para peraih penghargaan kinerja dan kepemimpinan terbaik SKPD Kab. Malang, Rabu (30/11/2016)

MALANGTIMES - Merayakan Hari Ulang Tahun Korps. Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) ke -45 di Lapangan Stadiun Kanjuruhan Kepanjen Malang, Rabu (30/11/2016) Pemerintah Kabupaten Malang melakukan evaluasi kinerja terhadap setiap kecamatan dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Mengangkat tema Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme ASN, HUT yang memancing kekecewaan Bupati Malang ini berjalan sesuai agenda yaitu menyampaikan prestasi kepemimpinan dan pembangunan.

Inilah SKPD Kabupaten Malang yang mendapatkan penghargaan atas prestasi dan pembangunan sesuai dengan surat Keputusan Bupati Malang dengan Nomor 188.45/662/kep/35.07.013/2016 mengenai Panji-panji Keberhasilan Pembangunan dan Kepemimpinan 2016.

Juara di bidang Pendidikan (Adiwiyata) adalah Kecamatan Gondanglegi dengan nominasi Kecamatan Singosari dan Kecamatan Kasembon. 

Dibidang Adihusada dimenangkan oleh Kecamatan Kepanjen dengan nominasi Kecamatan Gedangan, Ampelgading dan Kepanjen.

Bidang Lingkungan Hidup di raih oleh Kecamatan Pagelaran dengan nominasi Kecamatan Dau, Pujon dan Pagelaran. 

Untuk bidang Pariwisata diraih oleh Kecamatan Pujon sedangkan bidang penanggulangan kemiskinan dimenangkan oleh Kecamatan Poncokusumo.

Pelayanan publik terbaik tingkat kecamatan diraih oleh Kecamatan Kromengan yang merupakan kecamatan terbanyak mendapat penghargaan, yaitu juara umum dan kepemimpinan.

"Alhamdulilah Kromengan setiap tahun bertahan menjadi yang terbaik di kab. Malang. Bukan sekedar karena saya tetapi dukungan seluruh masyarakat," Wahyu Kurniati, Camat Kromengan.

Selain penghargaan, Pemerintah Kabupaten melalui  Bupati juga menyampaikan kinerja terburuk di tahun 2016.

"Bagian Pertanahan, Kecamatan Turen dan Pakis berkinerja rendah. Tahun depan segera rubah kinerjanya,"ungkap Dr. Rendra Kresna. 

Penghargaan untuk Eselon 2 terbaik di pegang oleh Dinas Kesehatan, Badan Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta Badan Pemberdayaan dan Perlindungan Anak.

Pewarta : Dede Nana
Editor : Heryanto
Publisher : Sandi Alam
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top