Warga Kanigoro Geger, Temukan Mayat Wanita di Kebun Tebu

Lokasi ditemukannya korban di kawasan Desa Kanigoro,  Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Selasa (29/11).
Lokasi ditemukannya korban di kawasan Desa Kanigoro, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Selasa (29/11).

MALANGTIMES  - Warga Kanigoro, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, geger. Gara-garanya, warga menemukan sosok mayat wanita tua di areal kebun tebu yang terletak di Dusun Ngipik, Desa Kanigoro, Selasa (29/11) pagi.

Korban teridentifikasi bernama Rasemi (70). Alamatnya di RT 05 RW 02 Desa Brongkal,  Kecamatan Pagelaran.

Menurut keterangan saksi Ropi'i (45), Minggu (27/11) Rasemi dijemput seorang laki laki tidak dikenal dari rumah korban. "Sekitar pukul 16.00, Bu Rasemi dijemput orang tidak dikenal. Selanjutnya korban tidak pulang dan keluarga berusaha mencari, namun korban tidak ditemukan," ungkap perangkat Desa Kademangan itu, Selasa (29/11).

Selasa, (29/11) pukul 06.00, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di tengah kebun tebu. "Warga kaget melihat ada mayat wanita tua dengan kondisi sebagian tubuhnya terendam air bercampur lumpur," kata Kholik (50), warga Desa Brongkal.

Kholik-lah yang akhirnya bersama saksi lain melaporkan temuan mayat tersebut ke Mapolsek Pagelaran. "Adanya laporan warga tersebut langsung kami tindak lanjuti dengan mendatangi TKP," ujar Kapolsek Pagelaran Ajun Komisaris Polisi (AKP) Maryono.

AKP Maryono beserta aparat lainnya langsung membawa korban ke RSSA Malang untuk divisum. Namun, Maryono belum bisa memberikan keterangan apakah Rasemi menjadi korban peembunuhan atau tidak. "Kami belum bisa memberikan informasi penyebab kematian korban. Kami akan melanjutkan lidik lebih lanjut sambil terus memeriksa saksi-saksi," ujarnya. (*)

Pewarta : Dede Nana
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Abdul Rahman
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top