2 Jam Didera Hujan Angin, Atap SPBU Annur Bululawang Ambruk

SPBU Annur Bululawang dihajar hujan angin mengakibatkan atap rubuh dan rusak di berbagai bagjan (Foto: Nana/ MalangTIMES)
SPBU Annur Bululawang dihajar hujan angin mengakibatkan atap rubuh dan rusak di berbagai bagjan (Foto: Nana/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Hujan deras disertai angin yang mendera Bululawang sekitar 2 jam lebih telah mengakibatkan atap Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Annur yang terletak di Jl. Raya Bululawang Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang ambruk.


Ambruknya atap SPBU Annur Bululawang milik H. Khoiruddin (50) Pengasuh Pondok Pesantren Annur Bululawang sekitar jam 13.30 WIB cukup mengagetkan beberapa warga yang kebetulan lewat.
"Kaget mas, saat saya melintasi SPBU, tiba-tiba terdengar suara ambruknya bangunan. Ternyata atap SPBU yang ambruk," kata Eli Rokhmawati (38) warga Kebonagung yang melintasi depan SPBU.
Eka Purwijanto, warga setempat kaget saat mendengar atap SPBU Annur ambruk. "Saya sekitar jam 12.00 lewat, tapi belum terjadi peristiwa itu," katanya saat mendengar kejadian tersebut.


Hujan deras dibarengi angin dengan kecepatan 75 km/jam memang membuat warga setempat cukup ketakutan. "Hujan dan anginnya menakutkan, mas. Apalagi tiba-tiba kami dengar suara ambruknya bangunan," ujar Lia yang juga warga setempat.
Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, sedangkan kerugian materi ditaksir sekitar Rp 500 juta. Saat ini lokasi SPBU Annur Bululawang diamankan oleh petugas Kepolisian Sektor Bululawang.
"Tempat kejadian perkara sudah kita amankan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan kita masih terus meminta keterangan saksi-saksi," ujar Kepala Polisi Sektor Bululawang, Kompol Supari.

Pewarta : Nana
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Aditya Fachril Bayu
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top