Cara Tak Biasa Wali Kota Malang Lepas Penat

www.instagram.com/abah_anton_n1
www.instagram.com/abah_anton_n1

MALANGTIMES - Menduduki jabatan sebagai Wali Kota Malang, kehidupan Mochammad Anton tentu disibukkan dengan segala rutinitas kedinasan. Mulai pagi hingga malam hari, pria yang akrab disapa Abah Anton itu berjibaku melayani warga Kota Malang. 

Di tengah kesibukan sebagai Wali Kota Malang, ternyata pria kelahiran 31 Desember 1965 itu masih melakoni kehidupan layaknya orang biasa. Dari akun Instagram pribadinya, @abah_anton_n1, suami Dewi Farida Suryani itu mengunggah keseruan saat ia berlibur ke sebuah pantai. 

Orang nomor satu di Kota Malang itu bahkan mengunggah video singkat kala ia menikmati deburan ombak. Menariknya, sang wali kota menuliskan caption menarik yaitu "masa kecil kurang bahagia wkwkw".

Sontak saja video berdurasi 0.54 detik itu mengundang likes hingga 2 ribu lebih. Netizen langsung melontarkan pertanyaan dimana pantai yang dikunjungi sang wali kota. Abah Anton dengan ramah membalasnya, "katanya sih di pantai mawon".

Di video itu Anton tampil santai dengan setelan kaos berwarna biru dan celana pendek. Melupakan jabatan sebagai orang nomor satu di Kota Malang, Anton ceria dan tertawa riang sepanjang liburan singkatnya di pantai. (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top