Besok, Pemkot Malang Menggelar Istighosah Dihadiri Ribuan PNS dan Guru se-Kota Malang

Pemerintah Kota Malang menggelar istighosah dalam peringatan HUT ke-45 KORPRI dan HUT PGRI ke-71 yang digelar pada Jumat, (25/11/2016) di Halaman Depan Balai Kota Malang.
Pemerintah Kota Malang menggelar istighosah dalam peringatan HUT ke-45 KORPRI dan HUT PGRI ke-71 yang digelar pada Jumat, (25/11/2016) di Halaman Depan Balai Kota Malang.

MALANGTIMES – Besok, (25/11/2016) Pemerintah Kota Malang menggelar istighosah di Halaman Depan Balaikota Malang. Kegiatan tersebut, dalam rangka memperingati HUT ke-45 KORPRI dan HUT PGRI ke-71.

Acara yang rencananya bakal dihadiri kurang lebih 3000 peserta Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Guru se-Kota Malang tersebut, bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi. Serta membasuh jiwa, agar setiap pesan keagamaan yang telah didapatkan dalam acara ini, rasa kebersamaan akan terjaga. Sehingga dapat kecerahan kehidupan akan memancar sebuah pedoman hidup.

Kepala Bagian Humas Setda Kota Malang, Nurwidianto mengatakan kegiatan ini, merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Malang dalam memperkuat fungsi ASN yang tergabung dalam anggota KORPRI dan PGRI se-Kota Malang.

"Sangat besar tugas yang kita emban dalam mewujudkan organisasi yang kuat, berwibawa dan mem-bangun solidaritas anatar Pegawai Republik Indonesia. Sebagai perekat alat pemersatu yang mewujudkan kecerdasan, kesejahteraan bagi bangsa dan negara, serta meningkatkan harkat dan martabat" katanya.

Terkait hal itu, ASN sebagai abdi negara, harus turut serta bertanggungjawab menjaga kemajemukan bangsa. Supaa kedepan mampu menjadi perekat pemersatu bangsa, dalam menjaga keutuhan prinsip-prinsip menjalankan tugas kedinasan.

Menyadari hal tersebut, kegiatan istighosah yang akan dilaksanakan besok (Jumat, Red) merupakan salah satu upaya strategis dalam membangun jiwa korps Pegawai Republik Indonesia.Diharapkan memiliki mental dan moral yang baik, sebagai dasar berperilaku dalam menjalankan tugas kedinasan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara

Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Angga .
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top