Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Super Keren Bergaya Serba Hitam

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

23 - Nov - 2016, 10:08

foto via www.instagram.com/sincerelyjules
foto via www.instagram.com/sincerelyjules

MALANGTIMES - Black is timeless. Warna hitam kerap menjadi andalan para wanita. Selain menciptakan ilusi tubuh lebih ramping, hitam juga pas dikenakan di segala aktivitas.

Kali ini MalangTIMES akan mengulas padu padan warna hitam ala fashion blogger Julie Sarinana. 

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Pemilik akun Instagram @sincerelyjules itu dikenal dengan gaya pakaian yang trendi dengan warna-warna netral seperti hitam. Seperti apa ya galeri Instagram Julie Sarinana dengan 4 juta pengikut itu? Simak ulasan MalangTIMES berikut ini. 

(foto via www.instagram.com/sincerelyjules)

Simple. Kata ini tepat menggambarkan gaya busana Julie. Perempuan berkulit eksotis itu tampil dengan sweater hitam dan ripped jeans. Kacamata hitam melengkapi gaya perempuan latin itu. Kamu juga bisa lho mengganti celana robek dengan jeans biasa. Simple dan stylish kan? 

(foto via www.instagram.com/sincerelyjules)

Tidak saja kerap tampil tomboy dengan ripped jeans, Julie juga doyan menggenakan dress berukuran longgar. Seperti dress hitam yang satu ini nih ia pakai saat hangout di jalanan Los Angeles, Amerika Serikat. Tas dan sepatu keluaran rumah mode Gucci juga nggak lupa serba hitam juga lho. 

(foto via www.instagram.com/sincerelyjules)

Kala menghadiri sebuah acara party, Julie tetap memilih tampil serba hitam. Kali ini ia mengenakan leather jacket beraksen bunga. Ripped jeans seolah menjadi andalan Julie pun demikian dengan pilihan warna jeans hitam. Sepatu boots jenis kulit keluaran brand Isabel Marrant jadi pelengkap tampilan Julie Sarinana. 

Nah, fashion lover kunci penampilan serba hitam adalah pilihan fashion item yang tidak biasa sehingga memberikan kesan tetap keren walau bermodal satu warna saja. Ripped jeans bisa jadi fashion statement yang pas bila kamu ingin tampil lebih boyish. Happy wednesday, fashion lover! See you.  (*)


Topik

Gaya ifc fashion


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus