Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Petinju d'Kross BC Malang, Hero Tito akan Melawan Petinju Thailand

Penulis : imam syafii - Editor : Redaksi

22 - Nov - 2016, 19:24

Petinju d’Kross BC Malang, Hero Tito akan melawan petinju asal Thailand, Tongc hai Kunram untuk merebut sabuk World Profesional Boxing Federation (WPBF) dan Xanana Belt 2016, Minggu, (27/11/2016) mendatang. (Foto : Istimewa)
Petinju d’Kross BC Malang, Hero Tito akan melawan petinju asal Thailand, Tongc hai Kunram untuk merebut sabuk World Profesional Boxing Federation (WPBF) dan Xanana Belt 2016, Minggu, (27/11/2016) mendatang. (Foto : Istimewa)

MALANGTIMES - Kota Malang memiliki banyak atlet yang berpotensi dalam mengharumkan Kota Pendidikan ini. Salah satunya, atlet tinju kebanggan Kota Malang, d’Kross BC Malang, Hero Tito yang bakal melakoni laga tinju Internasional di Timor Leste.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Hero Tito akan melawan petinju asal Thailand Tongchai Kunram untuk memperebutkan Sabuk World Profesional Boxing Federation (WPBF) dan Xanana Belt 2016.Pertandingan ini, bakal dihelat pada, Minggu, (27/11/2016) mendatang.

Dalam surat resmi dari Promotor tinju Timor Leste, Joe Maria Pereira yang ditujukan kepada Wali Kota Malang, H. M. Anton dan pendiri sasana tinju d'Kross Boxing Camp, Ade Herawanto menyatakan bahwa pihak promotor meminta Hero Tito dipertandingkan dengan petinju Thailand dalam momen yang sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Negara Timor Leste ini.

Wali Kota Malang, H. M. Anton, mengaku sangat mengapresiasi undangan dari promotor Internasional tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa petinju asal Kota Malang, Hero Tito sudah membanggakan dan mengharumkan Kota Malang ke kancah Internasional.

"Kami berharap Hero Tito bisa mengharumkan nama Indonesia, khususnya Kota Malang. Semoga dalam pertandingan nanti, dia membawa pulang sabuk juara dunia," kata pria kerab disapa Abah Anton tersebut. 

Melihat hal seperti ini, Pemkot Malang sangat mendukung dan mengapresiasi atlet petinju asli Malang tersebut.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Dengan begitu, Kota Malang akan menjadi barometer tinju di tingkat nasional maupun Internasional seperti beberapa tahun silam.

Sementara itu, Pendiri Sasana d'Kross BC, Ade Herawanto, menyampaikan sudah memberikan pesan kepada petinju andalannya agar bisa tampil optimal dalam laga penuh gengsi tersebut. 

"Tentunya kami dari sasana d'Kross BC berharap Hero Tito bisa pulang membawa kemenangan," kata Ade.

Pria yang juga menjabat Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Malang itu, optimis Hero Tito bisa mengkanvaskan lawannya tidak sampai pada ronde akhir.  "Hero Tito pasti bisa menang K.O (Knonck Out) mengalahkan lawannya. Saya yakin dan optimis betul," ujarnya.


Topik

Olahraga d’Kross-BC-Malang-Hero-Tito d'Kross Boxing Camp Sabuk-World-Profesional-Boxing-Federation-(WPBF)-dan-Xanana-Belt-2016 Hero-Tito-akan-melawan-petinju-asal-Thailand-Tongchai-Kunram


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

imam syafii

Editor

Redaksi