Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Terbang ke Thailand Super Hemat

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Redaksi

21 - Nov - 2016, 06:07

(foto via Travel Channel)
(foto via Travel Channel)

MALANGTIMES - Maskapai AirAsia kembali menawarkan paket spesial ke Bangkok, Thailand. Penawaran menarik ini untuk rute Surabaya dan Jakarta. Siap siap booking ya!

Baca Juga : Apartemen The Kalindra Sediakan Fasilitas Antar Jemput Konsumen Bebas Covid-19

Untuk rute Surabaya - Bangkok - Surabaya maskapai AirAsia menawarkan harga menarik yaitu hanya dengan dengan Rp 3.529.818 saja. 

Masih ada penawaran menarik dari keberangkatan Jakarta. Tersedia rute Jakarta - Bangkok - Jakarta dengan harga mulai Rp 2.048.000 saja. Mau yg lebih hemat lagi?

AirAsia Travel memberikan pilihan Paket Tour Explore Bangkok-Pattaya selama 4 Hari 3 Malam ALL IN hanya Rp. 4.250.000!!

Baca Juga : Panduan Berobat ke Melaka Malaysia, Destinasi Berobat Luar Negeri Favorit Orang Indonesia

Anda akan diajak berkunjung ke sejumlah destinasi favorit di Bangkok dan Pattaya diantaranya : Wat Arun, Chocolate shop, Pattaya Floating Market, 3D Museum Art Paradise, Gems Factory, Thai Boxing, Hardrock Shop, Bee Farm, Elepant Show, Nongnooch Village, Dried Food Market, dan MBK Mall.

Berangkat dari Surabaya minimal untuk 30pax. Segera daftarkan group Anda sekarang juga! Untuk info lebih lanjut hubungi AirAsia Travel Service Centre Malang di Jalan Sarangan Kompleks Ruko Sarangan Kav 1-D di nomor 082 333 555 854 atau 0341 - 402324. (*)


Topik

Advertorial AirAsia-Travel Paket-Tour


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Redaksi