Ciptakan Entrepreuner, Kementerian Kominfo Motori Gerakan 1000 Start Up Digital

Deddy Hermawan Staf Khusus Kementerian Kominfo (Foto: Anggara/MalangTIMES)
Deddy Hermawan Staf Khusus Kementerian Kominfo (Foto: Anggara/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Menciptakan enterprenuer bangsa secara keseluruhan dan membuka lapangan kerja secara mandiri, Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) motori gerakan 1000 Start Up Digital.

Deddy Hermawan selaku Staf Khusus Kementeian Kominfo mengatakan, kali ini Kota Malang terpilih sebagai salah satu tempat digelarnya gerakan 1000 Start Up Digital bersama kota besar lainnya seperti Bandung, Jakarta, Surabaya.

"Saat ini sudah 200 orang anak muda terpilh yang telah melakukan registrasi di laman web 1000startupdigtal.id.  Kami membutuhkan 1000 anak dalam mengembangkan dunia digital, namun dalam mencari 1000 tersebut sangatkah sulit, harus melalui klasifikasi dari 8000 pendaftar," tandasnya.

Gerakan 1000 Start Up Digital sendiri merupakan program pemerintah dalam menampung generasi muda kreatif di bidangnya dengan menjaring calon founder di Kota Malang yang memang diharapkan bisa mempunyai potensi yang tinggi.

"Dan saya berharap bisa menjaring generasi yang hebat di Kota Malang, secara nasional proses yang dilakukan melihat potensi, semakin tinggi, semakin bagus," pungkasnya.

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top