Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Kalluella Adjanie, Desainer Muda Cantik nan Berbakat

Kalluella Adjanie (kiri) saat tengah berburu kain tradisional. (foto Kalluella Adjanie for MALANGTIMES)
Kalluella Adjanie (kiri) saat tengah berburu kain tradisional. (foto Kalluella Adjanie for MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Kalluella Adjanie. Siapa dia? Di antara para desainer top yang masuk jajaran anggota Indonesian Fashion Chamber (IFC) Chapter Malang, ada nama Kalluella Adjanie. Ella, demikian perempuan cantik itu akrab disapa, adalah anggota muda IFC Chapter Malang. 

Ketertarikan Ella terhadap dunia mode tak lain karena sang Ibunda, Hermina Andreyani, merupakan owner Quinna School of Fashion. "Karena Mama desainer, jadi ikutan suka sama dunia fashion. Tapi benar-benar jatuh cinta sama dunia fashion sih ya pas SMA," ungkap alumnus SMA Negeri 4 Malang itu saat ditemui MalangTIMES di Quinna School of Fashion Malang. 

Ella mengaku tak belajar fashion secara khusus. "Dari kecil diajak Mama ikut fashion show dan belajar fashion juga otodidak," ujar wanita 26 tahun itu.

Paras cantik dan menawan buat Ella kecil jadi sasaran foto. "Tapi itu waktu kecil. Sekarang di belakang layar saja," ujarnya.

Belajar di sekolah sang Ibunda nyatanya mampu membuat Ella seperti sekarang. Di usia yang terbilang muda, Ella punya lini baju eksklusif dengan brand Ella Adjanie Design.

Untuk kelas desainer, baju eksklusif karya Ella dipatok dengan harga terjangkau. "Aku buat baju sesuai permintaan costumer, termasuk dari segi budget yang mereka punya," ujar pengagum desainer kondang Karl Lagerfeld itu. 

Desain Ella adalah pakaian ready to wear dengan gaya feminin nan sporty. Label Ella Adjanie Design itu jadi wardrobe finalis Kakang Mbakyu Kota Malang. Presenter olahraga TV nasional Putri Viola bahkan kerap memesan baju rancangan Ella. 

Tahun depan Ella berencana membuka butik baju. Bila Ella Adjanie Design banyak menampilkan baju tradisional dengan sentuhan modern, maka lini fashion Ella yang baru itu bakal bergaya lebih modern. (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Abdul Hanan
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top