Liputan Khusus Hotel di Malang

Berenang Penuh Kehangatan Bersama Keluarga di Ibis Style

 Hotel Ibis Styles Malang (Foto : istimewa)
Hotel Ibis Styles Malang (Foto : istimewa)

MALANGTIMES - Ibis Style, hotel setara bintang 4 yang tersebar 6 cabang di Jawa Timur salah satunya di Kota Malang menawarkan pengalaman berbeda bagi pelanggannya.

Dengan 150 kamar yang terdiri dari 3 type, yaitu standart room dengan double dan twin bed sebanyak 136 kamar dan deluxe room 13 kamar dan duluxe suite 1 kamar, serta beberapa fasilitas lainnya, Ibis Styles memang cocok untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama, sembari mendapatkan experience yang beda dari hotel lain yakni kolam renang dengan air hangat.

Prima firmana director of sales and marketing hotel Ibis Styles menjelaskan, Hotel Ibis Style setara bintang 4 menawarkan sesuatu pengalaman yang berbeda dari yang lainnya dengan berbagai event yang dibuat serta untuk fasikitas baru yang akan dibuat dalam waktu dekat yakni kolam renang dengan air hangat.

"Untuk kolam renang kita akan tambahi fasilitas air hangat, sehingga para tamu bisa menikmati waktu berenang mereka di Ibis Style dengan rileks bersama keluarga yang nantinya ketika mereka keluar dari hotel bisa merasakan experience yang akan. Membuat mereka kembali lagi," terang Prima.

Ia juga menambahkan, untuk penggunjung umum yang ingin merasakan berenang di Ibis, akan dikenakan biaya sebesar Rp 50 ribu per pack.

"Namun kita juga ada member untuk pengunjung yang ingin bergabung sebesar Rp 500 ribu untuk 6 bulan, bisa menikmati fasilitas kolam renang dan gym" bebernya.

Selain Kolam renang, Hotel Ibis Style juga menyediakan fasilitas lain seperti Gym serta Spa.

Untuk gym sendiri, jelas Prima, para tamu yang menginap di Hotel Ibis boleh menggunakan arena gym tersebut serta kolam renang yang telah disediakan di lantai 2.

"Tidak ada batasan yang menggunakan  sarana gym atau kolam renang khusus untuk yang menginap di type tertentu, jasi semua tamu Ibis Style bisa menggunakan sarana tersebut" tandasnya.

Selain itu, Hotel Ibis juga menyediakan Kuliner-kuliner yang khas seperti Nasi Lemak, Nasi bakar tuna, chicken katsu dan lainnya yang tersedia pada Streats Restauran yang nyaman dan luas

Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top