Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Riski, Bocah Hilang Ditemukan Tewas

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Redaksi

29 - Oct - 2016, 17:23

Proses evakuasi jasad Riski, bocah yang tewas tenggelam, Sabtu (29/10/2016) (Foto: Agus Demit for MalangTIMES)
Proses evakuasi jasad Riski, bocah yang tewas tenggelam, Sabtu (29/10/2016) (Foto: Agus Demit for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Seorang anak bernama Muchammad Riski Juniarta (5), putra pasangan Purnomo (36) dan Cholifah (34), yang hilang pada Kamis (27/10/2016) lalu ditemukan tewas tenggelam.

Riski ditemukan tewas di Sungai Amprong Belakang Polsek Kedungkandang Kota Malang. "Kondisi jenasah Risky saat ditemukan tengkurap diatas batu dan masih memakai kaos Power Ranger berwarna biru," jelas Agus Demit, anggota SAR PAKEM pada MalangTIMES.

Korban ditemukan seorang pencari ikan, Trimo warga Jalan Ki Ageng Gribig Gang 1A RT 07/RW 06 Kedungkandang Kota Malang.

"Saat itu saya sedang memancing namun di bebatuan saya mengira ada semacam boneka yang tersangkut. Eh ternyata setelah didekati ada jasad seorang anak tersangkut di bebatuan di sungai," cerita Trimo. 

Trimo pun berteriak memanggil warga sekitaran bantaran Sungai Amprong di Jalan Ki Ageng Gribik Gg. 1A RT. 07 RW. 06 Kelurahan Kedung Kandang Kecamatan Kedung Kandang.

Jenasah kemudian langsung dievakuasi dan disemayamkan di rumah duka di Gang Miret RT 01/RW 04 Kelurahan Madyopuro Kecamatan Kedungkandang Kota Malang. (*)


Topik

Peristiwa Riski-Bocah-Hilang-Ditemukan-Tewas Berita-Peristiwa-Malang Berita-Bocah-Tenggelam-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Redaksi